Moeslim Choice Award Ke-3

Gubernur NA Panen Penghargaan Nasional Dan Internasional

Moeslim Choice Award  SELASA, 22 DESEMBER 2020 | 14:35 WIB

Gubernur NA Panen Penghargaan Nasional Dan Internasional

net

MoelsimChoice. Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Prof HM Nurdin Abdullah kembali mendapat penghargaan atas karya dan kinerjanya yang penuh inovasi.

Gubernur yang baru dua tahun dilantik ini, panen  penghargaan di penghujung 2020. Terbaru, putera terbaik Sulsel yang belum lama dilantik sebagai Raja Kerajaan Bantaeng ini dianugerahi penghargaan Good Governance Award 2020, dari majalah Moeslim Choice Award.

Penghargaan yang diserahkan di Studio Auditorium TVRI, Senin malam (21/12) ini diraih atas inovasi Gubernur Sulsel untuk umat, dalam hal ini masyarakat Sulsel.

Penerimaan penghargaan diwakili Kepala Dinas Kominfo Sulsel, Amson Padolo.

Nurdin Abdullah mengaku, ini merupakan penghargaan yang luar biasa diberikan untuk dirinya.

"Ini kami persembahkan untuk masyarakat Sulsel. Tapi ini sebagai bentuk dorongan untuk kita terus berbuat," kata tokoh perubahan ini.

Sebelumnya, Nurdin Abdullah juga meraih penghargaan sebagai gubernur peduli olahraga versi Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Pusat pada ajang Golden Award Malam Anugerah Olahraga Siwo PWI 2020 di Jakarta, Rabu (16/12/2020)

Dengan penghargaan tersebut, menurut Nurdin mendorong pemerintah Probinsi Sulawesi Selatan untuk terus mendorong  memasyarakatkan olahraga dan mempersiapkan atlet-atlet unggulan.

"Jadi saya kira ini bagian dari support dan apresiasi dari Siwo. Saya kira banyak atlet-atlet kita penggiat olahraga, termasuk pemerintah daerah yang memberikan peran besar pada kemajuan olahraga kita di Indonesia," kata Nurdin Abdullah.

Ketua Panitia Moeslim Choice Award 2020, Zulfahmi Jamba, mengaku, penghargaan Good Governance Award 2020 diberikan secara khusus kepada Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah. [irm]


Komentar Pembaca