Nikah dengan Ulama, Aktris Sana Khan Berhenti dari Bollywood dan Berjilbab

Bollywood  JUMAT, 18 DESEMBER 2020 | 16:20 WIB

Nikah dengan Ulama, Aktris Sana Khan Berhenti dari Bollywood dan Berjilbab

foto: Sana Khan/net

Kontestan Bigg Boss 6 dan juga aktris terkenal Bollywood, Sana Khan telah mengejutkan semua orang di bulan Oktober lalu, ketika dia mengumumkan berhenti dan keluar dari dunia hiburan, dunia yang telah mempopulerkan namanya. 

Dan satu bulan kemudian, tepatnya pada 20 November 2020, aktris cantik ini memutuskan menikah dengan pengusaha yang juga seorang ulama di Surat, Gujarat, bernama Maulana Anas Saiyad.

Beberapa hari setelah menikah, pasangan berbahagia itu memilih Kashmir sebagai tempat bulan madu mereka. Sana pun terus berbagi foto-foto indah dari bulan madu mereka di akun Instagram pribadinya.

Mengenang masa-masa pertemuannya dengan sang kekasih, Maulana Anas Saiyad yang kini menjadi suaminya. Sana mengatakan, bahwa dia pertama kali bertemu dengannya pada tahun 2017 di Makkah, Arab Saudi. 

Kembali ke India, Sana mengenal Maulana sebagai seorang sarjana Islam. Sana kembali terhubung dengannya pada tahun 2018, karena Sana memiliki beberapa pertanyaan tentang agama. Dan dua tahun kemudian pada tahun 2020, keduanya terhubung kembali.

Ketika ditanya tentang saat dia merasa dialah yang tepat sebagai pendamping hidupnya, Sana mengatakan kepada ETimes TV, "Menikah dengan Anas bukanlah keputusan dalam semalam. Saya telah berdoa selama bertahun-tahun untuk pria seperti dia dalam hidup saya. Apa yang paling saya sukai tentang dia adalah bahwa dia adalah seorang yang pengertian. Dia tidak menghakimi. Suamiku adalah pria yang baik dan aku menganggapnya tampan, mungkin kamu tidak (hhehehe). Aku tidak peduli."

Saat ditanya, apakah Sana berencana akan memiliki momongan dalam waktu dekat? Aktris berusia 32 tahun itu mengatakan, bahwa suaminya ingin dia meluangkan waktu dulu sebentar, tetapi Sana sendiri sangat ingin segera menjadi seorang ibu.

Meski dirinya telah berhenti dari dunia film, namun dia memastikan dirinya tak akan keluar dari media sosial. Dia menyatakan bahwa orang sering bertanya padanya, apakah dia telah mengambil Sanyaa (pensiun). Namun menurutnya, ada perbedaan antara mengambil sanyaa dan mengikuti jalan religius. 

Sana Khan adalah artis, model dan juga penari terkenal India. Dia telah banyak membintangi film India, di antaranya adalah film-film Bollywood seperti Jai Ho, Wajah Tum Ho, Toilet: Ek Prem Katha, dan Yehi Hai High Society. Lalu juga membintangi beberapa film daerah, seperti Tamil dan Telugu. [mt/zoomtv]


Komentar Pembaca
Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Hukum Sikat Gigi Saat Puasa

Kamis, 15 April 2021 | 19:05

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Berpuasa, Tapi Meninggalkan Sholat?

Kamis, 15 April 2021 | 13:50