Ibunya Menyalip Truk, Nabila Tewas

Laporan Edwinsah Satria

Tentang Sumsel  SENIN, 30 NOVEMBER 2020 | 22:05 WIB

Ibunya Menyalip Truk, Nabila Tewas

MoeslimChoice. Kejadian naas dialami oleh Dahlia (45), warga Jl Kemas Simpang Waras BTN Mandala, Lawang Kidul, Muara Enim, Sumatera Selatan. Saat mencoba mendahului kendaran di depannya, sepeda motor Dahlia malah terserempet kendaraan dari arah berlawanan dan fatal. Dahlia dan putrinya terpental.


Kejadian terjadi pada Senin (30/11/2020) sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Lintas Baturja, Desa Keban Agung. Dahlia yang terjatuh mengalami memar di punggung belakang, memar di kaki sebelah kanan. Sedangkan Nabila, anaknya, mengalami pecah pada bagian kepala dan meninggal dunia di TKP.

Sepeda motor Honda scopy BG 4231 DAG yang dikendarai Dahlia dan putrinya dari arah Tanjung Agung menuju Tanjung Enim. Saat tiba di tkp, diduga korban hendak mendahului Truck Hino BG 8813 UE yang dikemudikan oleh Markuat.

Kemudian dari arah yang berlawanan, datang kendaraan (yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri), sehingga terjadi serempetan yang menyebabkan sepeda motor terjatuh.  Nabila ke kiri jalan dan terlindas oleh truck yang mengakibatkan korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desi Arianti mengatakan, ia mendapat laporan dari waraga, dan langsung memerintahkan anggota mendatangi TKP dan mencari keterangan dari skasi-saksi.

“Selanjutnya kita sudah mengamankan sepeda motor korban. Dan korban luka dirawat di rumah sakit sementara korban meninggal langsung dibawa ke rumah duka usai dilakuan visum,” pungkas Kasat Lantas.[ros]

 


Komentar Pembaca