Hari Guru Nasional 2020| Walkot Bekasi Sambangi SMKN 9 Bekasi

Daerah  RABU, 25 NOVEMBER 2020 | 22:55 WIB | Giri Sasongko

<b>Hari Guru Nasional 2020</b>| Walkot Bekasi Sambangi SMKN 9 Bekasi

foto/net

Moeslimchoice. Peringatan Hari Guru yang jatuh pada 25 November 2020, terasa istimewa. Pasalnya, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi, mendatangi langsung SMKN 9 Bekasi.

Sesampainya di sekolah, Wali Kota Bekasi langsung disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMKN 9 Bekasi, Dyah Sulistianingsih beserta jajarannya.

Wali Kota menegaskan, agar SMKN 9 Bekasi tetap berkomitmen untuk mencetak para ahli dan terus berkarya bagi sekolah dan Kota Bekasi.
Serta membangun kualitas pendidikan yang bermartabat dan baik, dan mampu bersinergi dan berkorelasi dengan visi dan misi Kota Bekasi yang cerdas dan kreatif.

"Selamat Hari Guru, teruslah mencetak para ahli di bidangnya dan bisa memberikan warna pembangunan di Kota Bekasi," pesannya, Rabu (25/11/2020).

Sementara itu, Kepala Sekolah SMKN 9 Bekasi, Dyah Sulistianingsih, mengaku cukup bangga atas kunjungan orang nomor satu di Kota Bekasi tersebut.

Ia pun menegaskan, akan terus berkomitmen menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mencetak para ahli yang mampu memiliki daya saing serta kompeten di bidangnya.

"Kami sangat senang dengan kedatangan beliau ke sekolah, ibaratnya seperti anak dikunjungi oleh orang tuanya dan kami pun berkomitmen untuk menjalankan amanat yang disampaikan ke sekolah," tutupnya. [mt]


Komentar Pembaca