Saingi Bogor, Kota Bekasi Miliki Kebun Forsa Untuk Rekreasi Keluarga

Daerah  SENIN, 23 NOVEMBER 2020 | 18:15 WIB | Giri Sasongko

Saingi Bogor, Kota Bekasi Miliki Kebun Forsa Untuk Rekreasi Keluarga

foto/net

Moeslimchoice. Sebuah tempat bermain atau tempat berpiknik bersama keluarga yang suasananya cukup sejuk dengan dinaungi pohoh-pohon yang rindang, kini telah hadir di Kota Bekasi, tepatnya di RT.04 RW.11 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih.

Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono, yang melihat langsung ke lokasi tempat rekreasi yang bernama Kebun Forsa, yakni tempat untuk rekreasi dan bermain anak-anak, langsung tertarik dan menyatakan bahwa lokasi tersebut bisa menjadi lokasi rekreasi keluarga bagi warga Kota Bekasi.

Mas Tri sapaan akrabnya, dalam kunjungannya juga mengaku cukup puas, Kebun Forsa yang merupakan inovasi warga yang di dalamnya memiliki sarana permainan seperti flying fox, photoboth, trampolin, kolam ikan lele dan masih banyak lagi ini, diharapkan bisa menjadi lokasi rekreasi yang tidak kalah keberadaannya dengan daerah lain.

"Saya sangat puas dengan inovasi warga disini, dan saya yakin keberadaannya bisa menjadi sarana rekreasi keluarga yang menarik warga," katanya.

Kebun Forsa yang dikelola oleh Karang Taruna RT.04 merupakan inovasi dalam meningkatkan pariwisata di Kota Bekasi.

"Keberadaannya bisa meningkatkan pariwisata dan kebudayaan di Kota Bekasi," jelasnya.

"Ini adalah suatu kebanggaan buat warga Kota Bekasi. Gak usah jauh-jauh ke Bogor, Kota Bekasi akan punya tempat piknik dan rekreasi bersama keluarga loh," tambah Tri.

Pada kesempatan itu,Wakil Wali Kota juga mengajak kepada warga Kota Bekasi untuk bisa melihat Kebun Forsa yang berada di Jatiasih RT.04 RW.11 ini, agar bisa menikmati keindahan alam yang dibuat oleh warga Kota Bekasi sendiri.

"Ayo datang dan kunjungi lokasi Kebun Forsa, agar warga bisa menikmati juga keindahan alam yang dibuat warga Kota Bekasi sendiri," pungkasnya. [mt]


Komentar Pembaca