Herman Deru Ingatkan REI, Majukan Kawasan Pesisir

Ekonomi  KAMIS, 19 NOVEMBER 2020 | 10:10 WIB | Irmayani

Herman Deru Ingatkan REI,  Majukan Kawasan Pesisir

Gubernur Sumsel, Herman Deru / net

Moeslim Choice. Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) XI  Real Estate Indonesia (REI) Sumsel) di Hotel Excelton (18/11).

Dalam arahannya Herman Deru mengharapkan ada upaya dalam  menguatkan dan menyatukan peran Real Estate Indonesia (REI) Provinsi Sumsel untuk membangun industri properti. Dia berharap REI juga mampu menjawab tantangan.

“Saya berterimakasih kepada REI atas pelayanannya pada masyarakat. Melalui Musda kita berharap kepengurusan yang baru nanti dapat terus berinovasi menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada saat ini,” katanya.

Berkenaan prospek jalan tol yang ada di Provinsi Sumsel, Herman Deru mengatakan, Pemprov Sumsel membuka diri dan menantikan sinergi terkait informasi dari REI untuk kemajuan kawasan di pesisir maupun kawasan tol tersebut.

“Tentu harus ada informasi dari REI yang saya nantikan,  kita harus membuat interchange dimana jangan sampai jalan tol ini sia-sia,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan saat ini  Pemprov Sumsel bersama PLN telah bertekad tidak ada lagi  desa di Sumsel yang tidak teraliri listrik.

"Juga termasuk kawasan-kawasan baru yang dibuka oleh REI, harapan saya REI bermitra dengan perbankkan,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum DPP REI Paulus Totok Lusida secara virtual mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumsel atas dukungannya dalam melangkah maju bersama dengan properti Indonesia.

“Saya menyampaikan terimakasih kepada Pemprov Sumsel. mohon dukungan dari teman-teman Musda agar bisa berjalan lancar  kolaborasi dengan stakeholder Sumsel, optimis kita bersama untuk membangun properti tercapai dengan baik,” tandasnya.[irm]


Komentar Pembaca