WBK Fokus Dongkrak Perekonomian UMKM di Masa Pandemi

Ekonomi  SELASA, 17 NOVEMBER 2020 | 20:23 WIB | Giri Sasongko

 WBK Fokus Dongkrak Perekonomian UMKM di Masa Pandemi

Pelantikan kepengurusan WBK Kota Bekasi/gir

Moeslimchoice | Sebanyak 90 wanita yang terdiri dari pengusaha dan pemilik usaha UMKM yang tergabung dalam Wanita Bekasi Keren (WBK), komitmen untuk terus mendongkrak perekonomian UMKM di masa pademi.

Wiwiek Hargono, selaku istri Wakil Wali Kota Bekasi sekaligus Founder dan Penasehat Wanita Bekasi Keren (WBK), menuturkan bahwa kepengurusan WBK Kota Bekasi yang baru dilantik tersebut, saat ini fokus kepada peningkatan kemampuan para pemilik UMKM agar produk dan usaha yang dimilikinya bisa terus bertahan di tengah pandemi Covid-19 ini.

"WBK fokus kepada pengembangan usaha UMKM di tengah pandemi Covid-19 melalui pelatihan-pelatihan," tegasnya, Selasa (17/11/2020).

Dirinya juga meminta kepada para pelaku usaha dan UMKM untuk berperan aktif di dalam meningkatkan potensi serta kapasitas dirinya dalam bidang usaha tersebut.

"Janga lupa untuk tetap meningkatkan potensi dan kapasitas diri untuk mengembangkan produknya," pintanya.

Ia juga menuturkan bahwa WBK Bekasi akan terus berupaya membantu para pemilik UMKM agar bisa menunjukan keunggulan produk miliknya sekaligus menjadikan hal tersebut sebuah jatidiri Kota Bekasi melalui produk yang dihasilkan.

"Kami berharap agar mereka bisa menunjukan jati dirinya dan mampu membawa nama Kota Bekasi melalui produk yang dihasilkan," tukasnya.[fah]


Komentar Pembaca