Tak Hanya Mendukung, Ketua Projo Pacitan Bakal Pertemukan Paslon Bupati dari Demokrat dan Golkar dengan Jokowi

Polhukam  SELASA, 17 NOVEMBER 2020 | 17:29 WIB | Suluh Apriyanto

Tak Hanya Mendukung, Ketua Projo Pacitan Bakal Pertemukan Paslon Bupati dari Demokrat dan Golkar dengan Jokowi

Kader PDI-P sekaligus Ketua Projo Pacitan, Jhon Vera Tampubolon dan Cabup Pacitan Indrata Nur Bayuaji/sul

Moeslimchoice | Ketua Umum Pro Joko Widodo (Projo) Pacitan yang juga salah satu kader senior  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Pacitan, Jawa timur, Jhon Vera Tampubolon tak hanya menyatakan tekad dan dukungannya untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah (Aji-Gagarin) yang diusung Partai Demokrat dan Golkar.

Ia juga akan mempertemukan Aji-Gagarin dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat Presiden ke-7 RI tersebut mengunjungi Pacitan guna meresmikan Waduk Tukul dalam waktu dekat ini. 

“Beberapa hari lalu kita sudah konsultasi ke pusat. Presiden Jokowi memang ada rencana untuk ke Pacitan. Kalau tidak salah sekitar bulan depan untuk peresmian Waduk Tukul. Namun berhubungan dengan adanya pandemi kita belum bisa memastikan tanggalnya,” kata kata Jhon Vera, kepada kontributor moeslimchoice.com,Suluh Apriyanto,di Pacitan, Selasa (17/11/20).

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan Projo Pusat untuk mempertemukan Aji-Gagarin dengan Pak Jokowi, bahwa ini lah calon yang bisa melaksanakan program Pancacita beliau di Pacitan," tambah  Jhon Vera Tampubolon.

Langkah yang dilakukan Jhon Vera ini memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, pada Pilkada Pacitan, PDI-Perjuangan juga memgusung calon Bupati sendiri yang bersanding dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Alasan Jhon Vera Tampubolon mendukung Aji-Gagarin adalah, ia menilai Paslon Aji-Gagarin bupati tersebut merupakan sosok yang bisa memimpin Pacitan yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Saya adalah kader PDI-Perjuangan. Mungkin kalau orang Pacitan mengatakan bahwa saya ini mbahnya PDI-Perjuangan di Pacitan dan saya juga sebagai ketua Projo Pacitan. Di Pilkada kali ini saya mendukung dan siap memenangkan mas Aji-Gagarin," Jhon Vera.
 
"Sudah jelas, kalau yang bisa melaksanakan program nawacita di Pacitan ini hanya Aji-Gagarin, karena beliau lebih muda,lebih kreatif dan beliau lebih cepat apa yang menjadi harapan-harapan masyarakat untuk pembenahan dan pembenaran,serta percepatan pembangunan di Pacitan yang kita cintai ini," tandasnya.[fah]


Komentar Pembaca