Sule Resmi Nikahi Nathalie Holscher dengan Konsep Garden Party

Islamtainment  MINGGU, 15 NOVEMBER 2020 | 18:30 WIB

Sule Resmi Nikahi Nathalie Holscher dengan Konsep Garden Party

foto/net

Kabar bahagia datang dari komedian Sule. Hari ini, Minggu (15/11) sore, Sule resmi menikahi Nathalie Holscher yang bertempat di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat dengan konsep pesta kebun atau alias Garden Party.

Sang mempelai wanita, Nathalie terlihat sangat cantik dan anggun dengan balutan gaun berwarna abu-abu dengan manik-manik yang indah. Sementara itu, sang mempelai pria, Sule yang mengenakan busana semi formal berwarna senada terlihat rapi dan menawan.

Dengan mahar seperangkat alat shalat, perhiasan emas 75 gram, dan uang Rp 200 juta yang dibayar tunai, Sule resmi menjadi pendamping hidup wanita berusia 28 tahun itu.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Nathalie binti Mr Lian Thomana dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," kata Sule dalam ijab kabul yang disaksikan dan disambut teriakan 'sah' oleh para tamu yang hadir.

Pernikahan kedua pria bernama asli Sutisna ini dilakukan tepat di hari ulang tahunnya yang ke 44 hari ini.

Kisah perkenalan Sule dan Nathalie sendiri terjadi sejak tahun 2012. Saat itu, Nathalie menjadi bintang tamu dalam acara program televisi.  

Setelah lama tak berhubungan, Nathalie tiba-tiba mengajak Sule untuk berkolaborasi di YouTube pada tahun ini. Sule pun menyanggupi ajakan Nathalie. 

Sejak saat itulah hubungan diantara mereka mulai dekat. Sule bahkan menjadi saksi saat Nathalie menjadi mualaf pada 22 September 2020. Proses mengucap dua kalimat syahadat itu dilakukan di rumah Sule.

Seiring dengan hari pernikahannya hari ini, duo Sule dan Nathalie juga merilis single duet bertajuk Satu di Hati. Lagu ini diciptakan oleh Nathalie dan terinspirasi dari kisah cintanya dengan Sule. Lagu itupun mereka nyanyikan berdua di tengah acara pernikahan mereka. [mt] 


Komentar Pembaca