Bantu Warga yang Terkena Musibah, Kelurahan Margamulya Bentuk Relawan Rawat Orang sakit

Daerah  MINGGU, 25 OKTOBER 2020 | 20:01 WIB | Giri Sasongko

Bantu Warga yang Terkena Musibah, Kelurahan Margamulya Bentuk Relawan Rawat Orang sakit

Pembentuk relawan orang sakit Kelurahan Margamulya, Kota Bekasi/gir

Moeslimchoice | Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga, Kelurahan Margamulya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, bentuk tim relawan merawat orang sakit.

Tim yang digagas langsung oleh Lurah Margamulya, Yudistira tersebut, diharapkan mampu membantu warga yang sedang mengalami sakit.

"Tim ini kami bentuk untuk membantu warga yang sedang ditimpa musibah sakit," jelas Yudistira, Minggu (25/10/20).

Lanjut dia, tim relawan merawat orang sakit yang berisikan para warga tersebut, sudah disosialisasikan kepada para Ketua RW setempat yang nantinya disampaikan kepada para Ketua RT dan warga.

"Sosialisasikan sudah kami sampaikan, nantinya tinggal menunggu hasil dan tanggapan serta usulan warga terkait hal tersebut," tambahnya.

Ia menjelaskan, tim relawan merawat orang sakit ini nantinya mereka bertugas menjaga warga di lingkungan saat sedang sakit.

"Dimana nantinya tim relawan ini memberikan bantuan berupa penjagaan kepada warga yang sedang sakit dan mereka pun membantu memberikan obat dan sebagainya dan tugas tim ini sebatas ketika keluarga yang lain sibuk bekerja mencari nafkah untuk keluarganya," paparnya.[fah]


Komentar Pembaca