Gagas Ide Pengajian Virtual, Ketua PCNU Kota Bekasi Ingatkan Pemuda untuk Tetap Budayakan Tadarus Alquran

Berita  MINGGU, 25 OKTOBER 2020 | 17:47 WIB | Giri Sasongko

Gagas Ide Pengajian Virtual, Ketua PCNU Kota Bekasi Ingatkan Pemuda untuk Tetap Budayakan Tadarus Alquran

Ketua PCNU Kota Bekasi, H. Madinah, ML, MM/ist

Moeslimchoice  | Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Bekasi, H. Madinah, ML, MM, mengingatkan agar para pemuda dan umat muslim tetap membudayakan tadarus Al Quran dan  mengaji rutin, meski pandemi Covid-19 hingga saat ini belum juga selesai .

Dengan kondisi pandemi Covid-19 seperti saat ini, kegiatan tersebut bisa dilakukan di rumah masing-masing atai dilakukan secara virtual.

"Saya mengimbau dan mengingatkan agar para pemuda khususnya para kaum muslimin agar bisa membudayakan tadarus alquran," imbaunya, Minggu (25/10/2020).


Diakuinya, saat ini bahkan para pengurus MWC dan PC NU Kota Bekasi sudah membuat agenda rutin pelaksanaan pengajian tersebut.

"Mengingat masih pandemi Covid-19, alangkah baiknya kegiatan mengajinya bisa dilakukan di rumah masing-masing atau virtual," katanya.

Madinah menegaskan bahwa yang perlu diingat adalah NU peduli Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan pada kegiatannya. Untuk itu ia berharap agar para santri harus sehat, sehingga negara bisa kuat.

"Saya berharap agar para santri sehat sehingga negara kuat dan mampu membantu mengatasi Covid-19," tukasnya.[fah]


Komentar Pembaca