Projo Pacitan Resmi Dukung Paslon Satu, Ini Alasannya Bikin Bar-bar Kubu Sebelah

Polhukam  RABU, 21 OKTOBER 2020 | 10:03 WIB | Sunarya Sultan

Projo Pacitan Resmi Dukung Paslon Satu, Ini Alasannya Bikin Bar-bar Kubu Sebelah

Foto/ist

Moeslimchoice | Ketekad bulatalan Pro Jokowi (Projo) Pacitan, Jawa timur, untuk ikut memenangkan pasangan calon nomor urut satu Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah, sudah sangat matang.

Jhon Vera Tampubolon, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Projo Pacitan menjelaskan alasannya untuk mendukung dan siap memenangkan paslon nomor urut satu adalah dari segi program-program yang di miliki oleh Paslon satu tersebut dinilai segaris dengan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

"Kami bersama-sama dengan pengurus Projo lainnya dan kami menentukan dukungan untuk Aji-Gagarin. Kami merasa program-programnya selaras dengan Jokowi," katanya kepada kontributor moeslimchoice.com, Suluh Apriyanto di Pacitan, Selasa (20/10/2020).

Jhon Vera juga menambahkan bahwa kepada Paslon nomor urut satu untuk menitipkan program-program untuk kepentingan masyarakat Pacitan dan pastinya untuk Pacitan yang lebih maju lagi.

"Kepada mereka juga kami menitipkan program-program ini untuk kepentingan masyarakat Pacitan dan untuk Pacitan kedepannya lebih maju memperbaiki apa yang belum dilaksanakan oleh kepala daerah yang kemarin," imbuhnya.

Ia menilai bahwa yang muda yang lebih lincah dalam bergerak, yang muda yang berkarya untuk melakukan lompatan-lompatan yang sangat signifikan untuk pacitan tercinta. Aji-Gagarin, lanjut Jhon Vera Tampubolon adalah pasangan yang bisa melaksanakan keinginan masyarakat Pacitan.

"Hari ini yang muda yang berkarya, yang muda yang melakukan lompatan lompatan yang signifikan. jadi saya sambut dengan Bismillahirohmanirohim mendukung sekaligus memenangkan pasangan Calon Aji Gagarin untuk Pacitan. Bagi saya mereka berdua  yang bisa melaksanakan apa yang menjadi keinginan masyarakat Pacitan," ungkap Jhon Vera Tampubolon, kepada moeslimchoice.

Keinginannya untuk ikut memenangkan pasangan calon nomor urut satu. Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah. Bukanlah karena relawan SBY yang selama ini tengah ramai di Pacitan. Tapi.lanjut Jhon Vera Tampubolon, Projo berdiri sendiri dan Projo bersama-sama tim relawan lain untuk tetap berusaha dan berjuang untuk Aji-Gagarin.

"Jadi kami tidak bergabung di tim Relawan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tapi Projo berdiri sendiri dan Projo bersama-sama tim relawan lainnya untuk tetap berusaha berjuang berikhtiar untuk saudara Aji Gagarin," tandasnya.

Secara pemikiran, lanjut Jhon Vera, menilai bahwa dari kedua calon tersebut Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah dan Yudi Sumbogo-Isyah Ansor, tidak ada yang sempurna, kedua calon masih banyak kekurangan.

Tapi di balik kekurangan dan kurang kesempurnaan tersebut, menurutnya hanya Aji-Gagarin lah yang mampu mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat pacitan.

"Dari kedua calon memang tidak sempurna,dari kedua calon sangat banyak kekurangan tapi ada juga kelebihan dari kedua calon. Namun kami meyakini bahwa hanya aji gagarin lah yang mampu mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat Pacitan. Mereka  orangnya terbuka dan mereka orangnya santun bagi saya," pungkasnya. [ary]


Komentar Pembaca