Nikita Willy Resmi Akhiri Masa Lajangnya

Islamtainment  JUMAT, 16 OKTOBER 2020 | 17:20 WIB

Nikita Willy Resmi Akhiri Masa Lajangnya

foto/net

Moeslimchoice. Aktris Nikita Willy hari ini, Jumat (16/10) resmi mengakhiri masa lajangnya. Setelah melangsungkan akad nikah pagi hari ini di kediaman Nikita di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Nikita kini sah menjadi istri Indra Priawan. 

Nikita Willy didampingi pamannya, Nelson Syamsyir sebagai wali nikah, menggantikan almarhum ayahandanya. Nelson Syamsyir dengan rasa haru membacakan ijab kabul kepada sang calon mempelai pria, Indra Priawan.

Dalam akad nikah tersebut, aktris berusia 26 tahun itu terlihat cantik mengenakan pakaian adat Minang, begitupun dengan mempelai pria, Indra Priawan juga terlihat tampan. 

Dalam pernikahannya ini, mahar yang diberikan Indra Priawan untuk Nikita Willy benar-benar sangat fantastis yakni emas dengan berat 75 gram yang dilengkapi dengan berlian 9 karat, serta seperangkat alat shalat. 

"Saya terima nikahnya Nikita Willy dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Indra Priawan, seperti dilansir dari jpnn, Jumat (16/10).

Setelah melaksanakan ijab kabul, maka Nikita Willy dan Indra Priawan dinyatakan sah menjadi suami-istri. Sementara itu, pernikahan Nikita Willy ini digelar terbatas hanya untuk 30 tamu karena mengikuti aturan PSBB di kawasan Jakarta.

Nikita dan Indra telah menjalin hubungan asmara selama empat tahun. Pasangan ini sempat putus sebelum akhirnya memantapkan hati untuk menikah. [mt]


Komentar Pembaca