Rizal Ramli: Sejarah Akan Lupakan Mereka yang Bekerja Demi Investor!

Polhukam  JUMAT, 16 OKTOBER 2020 | 16:00 WIB | RMOL

Rizal Ramli: Sejarah Akan Lupakan Mereka yang Bekerja Demi Investor!

Rizal Ramli/net

MoeslimChoice | Ekonom Senior, Rizal Ramli menyatakan bahwa sebuah ironi terjadi di Indonesia saat ini. Dia menyebutkan rakyat mencintai negeri, tapi di saat bersamaan tidak cinta pada pemerintah yang memimpin.

Hal ini dia sampaikan atas sebuah gambar yang diunggahnya di akun Twitter pribadi, Kamis, 15/10/20. Gambar yang dibagikan adalah seorang demonstran yang duduk manis di sebuah kursi menyaksikan aksi yang terjadi di ibukota pada 8 Oktober lalu.

Di dalam gambar bertulis kalimat "I Love My Country. Not My Goverment". “What an irony & what a tragedy?” komentar Menko Perekonomian era Presiden Gus Dur itu.

Kepada pemerintah, Rizal Ramli mengingatkan bahwa jika mereka bekerja untuk rakyat, maka mereka akan dicintai dan diingat oleh rakyat juga. Tapi, jika kerja pemerintah untuk melanggengkan kepentingan asing, maka akan dilupakan sejarah.

“Mereka yang bekerja hanya untuk investor, demi investor, akan dilupakan sejarah. No legacy at all. What a pitty,” tegasnya.

What an irony & what a tragedy ? Pemerintah yang bekerja untuk rakyat, akan dicintai dan diingat oleh rakyat 🙂 Mereka yg bekerja hanya untuk investor, demi investor, akan dilupakan sejarah - no legacy at all. What a pitty 😐 pic.twitter.com/aLK2Ec1H7I

— Dr. Rizal Ramli (@RamliRizal) October 15, 2020 (wrn)


Komentar Pembaca