Ngaku Pusing, Olla Bawa Tas Seharga Rp1,6M

Islamtainment  KAMIS, 01 OKTOBER 2020 | 06:00 WIB | Sunarya Sultan

Ngaku Pusing, Olla Bawa Tas Seharga Rp1,6M

Foto/net

Moeslimchoice | Artis cantik Olla Ramlan mengunggah foto penampilannya saat nyender alias bersandar ke tembok. Uniknya, Olla nyender sambil membawa tas mewah.

Olla yang kini berhijab dan juga berbisnis hijab itu tampak bergaya serba abu-abu di foto terbaru yang diunggahnya ke Instagram @ollaramlanaufar. "Kalo lagi pusing, mending nyender....," tulis Olla Ramlan di keterangan fotonya.

Sebagai informasi, saat berpose bersandar ke tembok ini, Olla Ramlan tampak menenteng tas Hermes berwarna putih.

Diketahui dari akun Instagram @Hermes_Selebriti, tas Olla tersebut datang dari seri Birkin 35 matte porosus crocodile. Tas tersebut menurut situs kabinetprive harganya mencapai US$107.377 atau sekitar Rp1,6 miliar.

Olla Ramlan memang diketahui termasuk kolektor tas Hermes. Dari deretan foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat Olla memiliki beraneka macam tas Hermes.

Tas Hermes Birkin berwarna putih yang dibawa Olla di foto unggahan terbarunya ini bukanlah tas seharga Rp 1 miliar satu-satunya yang dimilikinya. Sebelumnya istri dari Aufar Hutapea itu juga pernah memperlihatkan gayanya membawa tas Hermes Birkin berwarna cokelat yang harganya lebih dari Rp1 miliar.

Dalam wawancara untuk channel YouTube Robby Purba, Olla Ramlan pernah mengungkapkan alasannya suka membeli tas Hermes. Menurunya tas tersebut adalah reward dari hasil kerja kerasnya.

"Karena sudah bekerja keras. Kalau laki-laki jam atau mobil. Kalau aku sudah terbiasa tas," sebut Olla datar. [ary]


Komentar Pembaca