Nunung Positif Covid-19, Anggota Keluarga Diungsikan ke Hotel

Islamtainment  SELASA, 22 SEPTEMBER 2020 | 20:15 WIB

Nunung Positif Covid-19, Anggota Keluarga Diungsikan ke Hotel

foto/net

Moeslimchoice. Sejak dinyatakan positif virus corona, rumah tempat tinggal Nunung langsung dikosongkan. Hal tersebut disampaikan oleh Pengacara Nunung, Moamar Maruapey saat dihubungi awak media. 

"Keluarga mami semuanya lagi karantina mandiri juga di hotel walaupun hasilnya negatif," kata Moamar, seperti dilansir dari jpnn, Selasa (22/9).

"Jadi rumah mami saat ini tidak ada penghuninya, karena nanti akan dilakukan penyemprotan disinfektan oleh RT/RW setempat," tambahnya. 

Menurut Moamar, Nunung saat ini tengah menjalani perawatan. Personil Srimulat ini dirawat dan dikarantina di RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Sudah mendapatkan perawatan serta dikarantina," jelasnya. Moamar juga menyampaikan pesan dari Nunung untuk masyarakat di tengah pandemi virus covid-19.  

"Imbauan Mami Nunung kepada seluruh lapisan masyarakat agar waspada dengan menjalankan protokol kesehatan karena virus corona itu benar-benar ada bukanlah omongan belaka," imbuh Moamar Maruapey. 

Aktris bernama asli Tri Retno Prayudati ini rupanya tak sendiri terjangkit Covid, lima anggota keluarganya juga terkonfirmasi positif corona atau Covid-19. Mereka adalah dua anak Nunung, menantu, serta dua asistennya. [mt] 


Komentar Pembaca