Aktor Batman Robert Pattinson Dinyatakan Positif Covid-19

Islamtainment  JUMAT, 04 SEPTEMBER 2020 | 15:30 WIB

Aktor Batman Robert Pattinson Dinyatakan Positif Covid-19

foto/net

Moeslimchoice. Robert Pattinson dilaporkan dinyatakan positif COVID-19, sehingga memaksa pembuatan film 'The Batman' terpaksa dihentikan.

Sumber mengatakan kepada Vanity Fair, bahwa aktor berusia 34 tahun itu telah tertular virus mematikan hanya beberapa hari setelah produksi film berbiaya besar itu baru mulai syuting lagi setelah beberapa bulan dihentikan karena virus corona. 

Itu diketahui setelah MailOnline mengungkapkan, bahwa syuting film 'The Batman' telah dihentikan sementara, setelah seorang anggota kru dinyatakan positif Covid-19.

Dalam sebuah pernyataan, Warner Bros mengatakan kepada publikasi: "Seorang anggota produksi 'The Batman' telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dihentikan sementara."

Sumber lebih lanjut kemudian mengklaim, bahwa orang yang dimaksud adalah Robert Pattinson, sang aktor utama, yang berarti dia harus dikarantina selama dua minggu sebelum pengerjaan film dapat dilanjutkan lagi.

MailOnline telah menghubungi perwakilan Robert Pattinson dan Warner Bros untuk meminta komentar lebih lanjut.

Setelah diketahui salah satu kru film dinyatakan positif Covid-19, sumber di lokasi syuting film berbudget besar itu mengatakan bahwa para pemain dan kru telah dipulangkan setelah salah satu tim terkena virus.

Orang dalam di studio di Leavesden mengatakan: "Kami telah dikirimi memo yang memberi tahu kami bahwa seorang anggota kru memiliki tes Covid-19 positif. Semua orang membicarakannya di lokasi syuting. Kami tidak tahu siapa yang dinyatakan positif, tetapi itu menyebabkan kekacauan pada jadwal (syuting)."

Syuting 'The Batman' sendiri baru dimulai lagi tiga hari lalu setelah dihentikan pada awal Maret karena pandemi.

Ketika produksi dihentikan pada bulan Maret, sang Batman Robert Pattinson tinggal di Inggris bersama dengan para pemeran lainnya. Sementara yang tinggal di Los Angeles, AS telah kembali, tetapi harus tinggal di karantina selama dua minggu sebelum muncul di lokasi syuting sesuai dengan panduan Pemerintah.

Meski tak ada yang menyebut dengan jelas siapa kru yang terinfeksi Covid tersebut, namun banyak dugaan muncul bahwa kru yang dimaksud adalah Robert Pattinson.

Robert, yang terkenal karena perannya dalam film saga Twilight, mengambil peran sebagai tentara salib tahun lalu setelah aktor Batman sebelumnya, Ben Affleck memutuskan keluar.
 
Sutradara Matt Reeves masih memiliki waktu tiga bulan untuk menyelesaikan syuting film 'The Batman' ini, karena rencana film yang sangat ditunggu-tunggu ini akan dirilis di bioskop pada Oktober 2021. [mt/Dailymail]

 


Komentar Pembaca