Aktor "The Rock" Dwayne Johnson Bersama Istri dan Dua Putrinya Positif COVID-19

Islamtainment  KAMIS, 03 SEPTEMBER 2020 | 16:56 WIB

Aktor

foto/net

Moeslimchoice. Superstar Hollywood Dwayne Johnson mengonfirmasi bahwa dirinya, istrinya Lauren Hashian, dan dua putrinya, Jasmine yang berusia 4 tahun, dan Tiana yang berusia 2 tahun telah dites dan dinyatakan positif COVID-19.

Melalui akun Instagramnya, Dwayne memberi tahu para penggemarnya. 

"Saya ingin memberi kalian sedikit berita baru yang bermanfaat tentang hal-hal yang telah terjadi dalam diri saya selama 2,5 hingga 3 minggu terakhir ini. Jadi berita barunya adalah ini: Istri saya, Lauren serta dua putri perempuan saya dan saya sendiri, kami semua dinyatakan positif COVID-19," ujar aktor 'Fast and Farious' ini melalui videonya.

"Saya juga ingin memberitahu Anda bahwa ini telah menjadi salah satu hal paling menantang dan sulit yang pernah kami alami sebagai sebuah keluarga, dan bagi saya juga, secara pribadi," lanjutnya. 

"Dan saya telah melalui beberapa doozies di masa lalu," tambahnya lagi.

"Hasil tes positif COVID-19 jauh berbeda dari mengatasi cedera parah, atau diusir, atau bahkan bangkrut, yang pernah saya alami lebih dari beberapa kali," katanya menambahkan bahwa, "Prioritas nomor satu adalah selalu melindungi keluarga saya. Dan melindungi anak-anak saya, orang yang saya cintai."

"Saya berharap hanya saya yang dites positif, tetapi ternyata tidak. Itu adalah seluruh keluarga saya, jadi yang ini benar-benar hebat. Tapi saya dengan senang hati memberi tahu kalian bahwa kami sebagai keluarga baik. Kami berada dalam karantina. Kami tidak lagi menular, dan kami, terima kasih Tuhan, kami sehat," tambahnya.

"Kami sedang menghitung berkat kami sekarang, karena kami sangat menyadari bahwa tidak selalu kasus yang membuat Anda terkena COVID-19 lebih kuat dan lebih sehat. Saya memiliki beberapa teman baik saya, yang telah kehilangan orang tua mereka, orang yang mereka cintai, terhadap virus ini yang sangat tak kenal lelah dan tak kenal ampun, dan berbahaya. Jadi untuk putri kami, Jazzy dan Tia, mereka mengalami sedikit sakit tenggorokan pada beberapa hari pertama, tetapi selain itu, mereka bangkit kembali dan telah menjalani hidup seperti biasa, bahagia berlarian dan bermain," kata aktor itu lebih lanjut.

"Hal lainnya adalah pakai masker Anda, kami telah dikarantina selama berbulan-bulan, kami memakai masker kami setiap hari," kata Johnson. 

"Ini membuat saya heran bahwa beberapa orang di luar sana, termasuk beberapa politisi, akan menganggap ide memakai masker ini dan menjadikannya agenda politik dari agenda politik, mempolitisasi. Ini tidak ada hubungannya dalam politik," katanya.

"Jadi pakai maskermu. Saya bukan politikus. Tapi saya laki-laki, yang sangat peduli dengan keluarga saya dan akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Tapi saya juga pria yang peduli dengan kalian semua. Saya tidak peduli Anda berafiliasi dengan partai politik mana. Saya tidak peduli dari belahan dunia mana Anda berasal. Saya tidak peduli apa warna kulit Anda, apa pekerjaan Anda, apa kata rekening bank Anda . Saya tidak peduli. Saya peduli dengan semuanya. Dan saya tidak ingin Anda atau seluruh keluarga Anda tertular COVID-19," katanya dalam video tersebut.

"Ingatlah hal-hal yang saya ceritakan kepada Anda dan tetap sehat, teman-teman, dan sampai jumpa nanti," pungkasnya.

Dia menulis pesan video, "Pesan saya untuk Anda semua di seluruh dunia -

"Tetap disiplin.
Tingkatkan sistem kekebalan Anda.
Berkomitmen untuk kesehatan.
Kenakan Masker Anda.
Lindungi keluarga Anda.
Bersikaplah tegas tentang kehadiran orang di rumah atau pertemuan Anda.
Tetap positif.
Dan peduli dengan sesama manusia.
Tetap sehat, teman-teman."

Dwayne Johnson dan istri, Lauren Hashian baru saja merayakan ulang tahun pernikahan satu tahun mereka di bulan Agustus lalu. [mt]


Komentar Pembaca