AHY Dan Bamsoet Sepakat Indonesia Butuh Saling Merangkul

Polhukam  JUMAT, 07 AGUSTUS 2020 | 16:00 WIB | RMOL

AHY Dan Bamsoet Sepakat Indonesia Butuh Saling Merangkul

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) /Net

MoeslimChoice | Tantangan yang dihadapi bangsa Indonesia ke depan tidak mudah. Dibutuhkan kerja sama saling bahu membahu antar semua komponen bangsa.

Begitu tegas Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang mengaku sependapat dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) saat bersilaturahmi ke MPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 6/8/20. 

"Saya setuju dengan pemikiran Pak Bamsoet bahwa tantangan bangsa ke depan tidak ringan & yang dibutuhkan adalah saling membangun & merangkul," tegas AHY kembali dalam cuitan akun Twitter pribadinya beberapa saat lalu, Jumat, 7/8/20.

AHY menyatakan, Bamsoet mengapresiasi sikap Partai Demorkat terkait RUU Haluan Ideologi Pancasila (HIP) yang secara tegas ditolak oleh Fraksi Demokrat.

“Terima kasih pak, semoga kita terus memperkuat kolaborasi & kontribusi untuk Indonesia," katanya.

Lebih lanjut, AHY menegaskan bahwa pihaknya siap turut mengawal proses kebijakan agar berpihak kepada rakyat Indonesia. Dia juga berharap MPR RI melakukan hal serupa untuk kepentingan bangsa yang lebih besar.

"Saya pun menyampaikan komitmen Partai Demokrat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat. Saya berharap teman-teman di MPR juga terus mengawal proses kebijakan yang berpihak pada rakyat," pungkasnya. (wrn)


Komentar Pembaca