Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Keadaan Terikat Di Apartemen Residence Depok, Diduga Kuat Dibunu

Berita  RABU, 05 AGUSTUS 2020 | 13:00 WIB | RMOL

Mayat Perempuan Ditemukan Dalam Keadaan Terikat Di Apartemen Residence Depok, Diduga Kuat Dibunu

foto ilustrasi/net

MoeslimChoice | Sesosok mayat perempuan dengan kondisi terikat ditemukan di Apartemen Margonda Residence 5, Depok, Jawa Barat, Selasa malam, 4/8/20.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi dari security Apartemen sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, pihaknya langsung ke lokasi penemuan mayat perempuan tersebut yang berada di kamar 2.119.

Saat tiba di lokasi, petugas melihat perempuan yang berinisial AHO (36) warga Beji, Depok dalam keadaan telungkup di atas ranjang dengan posisi kaki, tangan dan mulut terikat menggunakan lakban.

"Iya betul (ditemukan mayat perempuan). Kita terima laporan, kita cek, olah TKP dan dugaan kuat adalah itu dibunuh. Posisi korban dalam keadaan terikat tangannya, kakinya diikat lakban, mulutnya diikat lakban dan ada bekas kekerasan," ujar Kompol Wadi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu, 5/8/20.

Selain itu, pihaknya menduga kuat mayat perempuan berinisial AHO tersebut merupakan korban pembunuhan, lantaran ditemukan luka benda tumpul di bagian kepala belakang.

"Ada luka benda tumpul di kepala bagian belakang," ungkapnya.

Selanjutnya, korban tersebut langsung dilarikan ke RS UI untuk dilakukan autopsi lebih lanjut.

"Kita masih terus kembangin kasus ini," demikian Kompol Wadi. (wrn)


Komentar Pembaca