Setelah Tiga Minggu Dirawat, Bintang Legendaris Bollywood Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19

Bollywood  SENIN, 03 AGUSTUS 2020 | 07:00 WIB

Setelah Tiga Minggu Dirawat, Bintang Legendaris Bollywood Amitabh Bachchan Sembuh dari COVID-19

foto/net

Moeslimchoice.  Mega bintang Bollywood Amitabh Bachchan alias Big B akhirnya dinyatakan negatif virus corona pada Minggu, 2 Agustus 2020, setelah dirawat selama kurang lebih tiga minggu. Bintang legendaris berusia 77 tahun itu diperbolehkan keluar dari Rumah Sakit Nanavati di Mumbai dan melanjutkan untuk mengkarantina diri di rumah. 

Putra Big B, Abhishek Bachchan berbagi berita 'membahagiakan' tersebut melalui akun Twitternya dan menulis, "Ayah saya, beruntungnya, telah diuji dan hasilnya negatif pada tes Covid-19 terbarunya, dan telah diizinkan keluar dari rumah sakit. Dia sekarang akan berada di rumah dan beristirahat. Terima kasih semua untuk semua doa dan harapan para penggemar untuknya."

Dalam tweet lain, suami aktris Aishwarya Rai tersebut juga memberitahu kalau dirinya, setelah dites, masih tetap positif Covid-19. 

"Saya, sayangnya karena beberapa komorbiditas tetap positif Covid-19, sehingga harus tetap di rumah sakit. Sekali lagi, terima kasih atas semua harapan dan doa Anda untuk keluarga saya. Sangat rendah hati dan berhutang budi. Saya akan mengalahkan ini dan kembali lebih sehat! Janji," ujar Abhishek.

Sementara itu, Amitabh Bachchan sendiri juga menyatakan di akun Twitter-nya mengenai kabar gembira tersebut. 

"Saya telah di tes CoVid, telah sembuh. Saya kembali ke rumah dengan karantina tersendiri. Anugerah dari Yang Mahakuasa, berkah dari Ma Babuji, doa & doa penggemar teman dekat & terkasih & teman, EF .. serta perawatan dan perawatan yang sangat baik di rumah sakit Nanavati, sehingga saya bisa melihat hari ini," tulisnya.

Amitabh Bachchan dan Abhishek Bachchan dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada 11 Juli. Sehari kemudian, Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya Bachchan juga dinyatakan positif. Duo ibu-anak itu dirawat di rumah sakit pada 17 Juli, dan diizinkan pulang dari Rumah Sakit Nanavati di Mumbai pada 27 Juli.

Sementara itu, istri  Amitabh Bachchan, aktris veteranJaya Bachchan dinyatakan negatif virus corona. [mt]


Komentar Pembaca