Seminggu Jalani Karantina Mandiri Aishwarya Rai Dan Putrinya Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Sesak Napas

Bollywood  SABTU, 18 JULI 2020 | 17:30 WIB | RMOL

Seminggu Jalani Karantina Mandiri Aishwarya Rai Dan Putrinya Dilarikan Ke Rumah Sakit Karena Sesak Napas

Menantu Amitabh Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dilarikan ke rumah sakit karena Covid-19/Net

MoeslimChoice | Bintang Bollywood sekaligus mantan Miss World, Aishwarya Rai Bachchan, dilarikan ke rumah sakit Mumbai bersama dengan putrinya yang berusia delapan tahun, hampir seminggu setelah mereka diketahui terinfeksi virus corona. Sehingga saat ini, semua anggota keluarga Aktor Amitabh Bachchan berada dalam perawatan rumah sakit karena Covid-19.

Mantan ratu kecantikan yang kemudian menjadi salah satu aktor top India, dan putrinya Aaradhya, diketahui terinfeksi virus corona pada Minggu, 12/7/20. Sejak saat itu mereka berdua melakukan karantina mandiri di rumah. Namun, kemudian mereka dipindahkan ke Rumah Sakit Nanavati pada hari Jumat setelah mengeluh sesak napas.

“Mereka baik-baik saja,” kata sumber rumah sakit kepada kantor berita India, seperti dikutip dari AFP, Sabtu, 18/7/20.

Suaminya, Abhishek Bachchan bersama ayah mertuanya, Amitabh Bachchan sudah berada di rumah sakit yang sama lebih dulu. Amitabh Bachchan (77) dan putranya Abhishek (44) saat ini berada di ruang isolasi rumah sakit dengan kategori ringan.

Tidak ada pembaruan kesehatan yang diberikan sejak itu, tetapi Amitabh telah secara teratur menuliskan pesan lewat akun Twitter pribadinya.

“Di masa-masa bahagia, di saat sakit, Anda yang dekat dan tersayang, simpatisan baik kami, penggemar yang telah memberi kami cinta tanpa henti,”  tulisnya pada Jumat, 17/7/20.

Aishwarya Bachchan memenangkan Miss World Crown pada 1994 dan sejak saat itu menjadi salah satu wanita paling terkenal di Bollywood. Dia telah terbiasa meninjakkan kaki di karpet merah Festival Film Cannes. Ia kemudian memutuskan untuk menikahi Abhishek Bachchan pada 2007.

Sang mertua, Amitabh Bachchan, yang diidolakan di India dan dikenal sebagai ‘Big B’ telah berkarir lebih dari empat dekade di industri film Bollywood. Dia terpilih sebagai ‘aktor milenium’ dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang patungnya dipajang di museum lilin Madame Tussauds London.

Pihak berwenang kota Mumbai mengatakan, ibukota film dan keuangan India itu kini telah mencatatkan hampir 100 ribu kasus, dengan lebih dari 1.200 pasien baru dilaporkan setiap hari. Lebih dari 5.582 orang di kota itu telah meninggal akibat Covid-19.

Secara nasional, India yang berpenduduk 1,3 miliar orang itu telah melaporkan 26.000 orang yang meninggal terjangkit virus corona. (wrn)


Komentar Pembaca