Inilah Gaya Hijab Dinda Hauw yang Baru Saja Menikah

Islamtainment  RABU, 15 JULI 2020 | 08:35 WIB | Sunarya Sultan

Inilah Gaya Hijab Dinda Hauw yang Baru Saja Menikah

Foto/net

Moeslimchoice | Menikah dengan aktor Rey Mbayang pada Jumat (10/7/2020), aktris cantik Dinda Hauw menjadi perbincangan.

Sebagai informasi, Dinda Hauw sendiri mengawali karier dengan membintangi sejumlah judul FTV dan sinetron. Namanya mulai banyak dikenal publik setelah membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan (2011).

Sebagai aktris, Dinda juga aktif bermain media sosial dan cukup rajin membagikan kegiatannya sehari-hari. Salah satunya adalah soal gaya berpakaian muslimah.

Apalagi setelah memutuskan untuk berhijab sejak 2015, gaya hijabnya banyak dipuji dan dijadikan inspirasi kaum milenial.

Pada foto yang diunggah ke akun Instagram, Dinda Hauw kerap mengenakan busana bermodel simple dan pilihan warnanya cenderung natural. Mulai dari putih, hitam, abu-abu, cokelat, atau sesekali ia akan mengenakan warna-warna pastel.

Untuk pilihan hijabnya sendiri, Dinda terlihat senang mengenakan hijab model segi empat dan pashmina. Dalam hal styling, ia tak neko-neko.

Biasanya Dinda Hauw hanya menyematkan peniti di bagian leher, lalu mengikatkan hijab segi empatnya ke belakang supaya tampak rapi.

Sedangkan untuk pilihan hijab pashmina, ia juga tak suka yang ribet. Dinda hampir tidak pernah mengenakan hijab dengan model dililit.

Sama dengan hijab segi empatnya, Dinda hanya menyematkan peniti dan mengalungkan sisi panjang pashminanya ke bagian belakang. Kadang jika ingin tampil lebih syar’i, Dinda Hauw akan mengatur model hijabnya hingga menutupi dada.

Terakhir, redaksi ingin mengucapkan 'Selamat Menempuh Hidup Baru' untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [ary]


Komentar Pembaca