Berduka Atas Kematian sang Istri Kelly Preston, John Travolta Pamit dari Dunia Hiburan

Islamtainment  SENIN, 13 JULI 2020 | 15:30 WIB

Berduka Atas Kematian sang Istri Kelly Preston, John Travolta Pamit dari Dunia Hiburan

John Travolta-Kelly Preston/net

 

Moeslimchoice. Aktor top Hollywood John Travolta berduka atas kehilangan istri, aktris Kelly Preston yang meninggal akhir pekan lalu. Menurut aktor 'Face/Off' ini, sang istri meninggal setelah bertarung selama dua tahun melawan kanker payudara.

"Dengan hati yang sangat berat, saya memberitahu Anda bahwa istri saya yang cantik, Kelly, telah kehilangan dua tahun perjuangannya melawan kanker payudara," tulis John Travolta di akun Instagramnya. 

"Dia berjuang dengan berani dengan cinta dan dukungan banyak orang. Keluarga saya dan saya akan selamanya berterima kasih kepada dokter dan perawatnya di MD Anderson Cancer Center, semua pusat medis yang telah membantu, serta banyak teman dan orang-orang terkasihnya yang telah berada di sisinya.
"Cinta dan kehidupan Kelly akan selalu diingat," lanjut aktor berusia 66 tahun itu.

"Saya akan meluangkan waktu untuk berada di sana bersama anak-anak saya yang kehilangan ibu mereka, jadi maafkan saya sebelumnya, jika Anda tidak mendengar kabar dari kami untuk sementara waktu. Tapi ketahuilah bahwa saya akan merasakan curahan kasih Anda di minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang saat kita sembuh. Semua cintaku, JT," ujarnya sambil berpamitan sementara dari dunia hiburan. 

John Travolta dan Kelly Preston menikah kembali pada tahun 1991. Mereka dikaruniai tiga anak, yaitu Ella (20 tahun), dan Benjamin (9 tahun). Sementara putranya, Jett meninggal pada usia 16 tahun pada tahun 2009.

Selama kariernya di dunia film, Kelly Preston telah membintangi film-film bagus, Jerry Maguire, Sky High dan banyak lagi. [mt/bh]


Komentar Pembaca