Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Aaradhya Positif COVID-19

Bollywood  MINGGU, 12 JULI 2020 | 18:45 WIB

Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan dan Putrinya Aaradhya Positif COVID-19

foto/net

Moeslimchoice. Setelah Megastar Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan dinyatakan Positif COVID-19 pada Sabtu (11/7) malam, kini giliran anggota keluarga Bachchan lainnya yaitu Aishwarya Rai Bachchan (istri Abhishek Bachchan) dan putri semata wayangnya Aaradhya Bachchan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Menteri Kesehatan Maharasthra, Rajesh Tope melalui akun pribadinya yang menyatakan bahwa, saat ini aktris Aishwarya Rai Bachchan dan putrinya, Aaradhya dinyatakan Positif Terinfeksi Virus Corona.
 
Padahal dari hasil tes kemarin, Sabtu (11/7) dimana Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan dinyatakan positif, Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya, serta Jaya Bachchan (istri Amitabh Bachchan) dinyatakan negatif.

Namun berdasarkan tes yang dilakukan pada hari ini, Minggu (12/7) hasilnya menyatakan bahwa Aishwarya Rai dan putrinya Aaradhya positif terinfeksi Virus Corona. Sementara hasil tes untuk istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan negatif. 

"Smt.Aishwarya Rai Bacchan & Putri Aaradhya Abhishek Bachchan juga telah terdeteksi positif untuk Covid-19. Smt. Jaya Bachhan ji dinyatakan negatif untuk covid-19. Kami berharap Keluarga Bachchan segera sembuh dengan cepat," tulis Rajesh Tope di akun Twitternya. [mt]


Komentar Pembaca