Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Abhishek Bachchan Positif COVID-19

Bollywood  MINGGU, 12 JULI 2020 | 15:55 WIB

Megabintang Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Abhishek Bachchan Positif COVID-19

foto/net

Moeslimchoice. Megastar Bollywood Amitabh Bachchan dan putranya, Abhishek Bachchan dinyatakan positif terinfeksi Virus Corona, setelah hasil tes yang dilakukan untuk seluruh keluarga Bachchan keluar tadi malam, Sabtu (11/7).

Amitabh Bachchan dan putranya langsung dilarikan ke rumah sakit Nanavati Hospital di Mumbai untuk menjalani perawatan intensif. 

Berita tersebut dikonfirmasi sendiri oleh Amitabh Bachchan melalui akun Twitternya, bahwa dirinya telah dites dan positif terinfeksi COVID-19. 

"Saya telah menguji COVID positif .. dibawa ke Rumah Sakit .. rumah sakit menginformasikan otoritas .. seluruh keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya masih menunggu .. Semua yang telah dekat dan berkontak dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk melakukan tes," tulis Amitabh Bachchan di Twitter dini hari tadi malam, Sabtu (11/7).

Sementara itu, seperti dilansir dari Indiatoday, anggota keluarga Bachchan lainnya, yaitu istri Amitabh Bachchan, Jaya Bachchan; menantunya yaitu Aishwarya Rai Bachchan (istri Abhishek Bachchan) dan sang cucu, Aaradhya Bachchan (putri Abhishek dan Aishwarya), telah dites dan hasilnya negatif. 

Menurut Dokter yang merawat Big B (panggilan Amitabh Bachchan), bahwa Amitabh Bachchan telah memperlihatkan gejala dan mulai mengisolasi diri di rumah, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit. 

Seperti diketahui, sejak pemerintah India memberlakukan lockdown Nasional pada 25 Maret, Big B tak pernah meninggalkan rumah. 

Namun baru-baru ini, Big B diketahui melakukan syuting konten promosi untuk acara kuis TV yang dipandunya Kaun Banega Crorepati dan proyek-proyek lain di rumahnya. Karena itulah dia memiliki kontak dengan para kru produksi yang datang ke rumahnya. 

Sementara untuk Abhishek Bachchan, kemungkinan tertular saat dia mengunjungi studio baru-baru ini untuk melakukan dubbing film barunya Breathe Into The Shadow sebuah film seri web yang akan diputar perdana pada 10 Juli kemarin.   

Sumber dari rumah sakit Nanavati mengatakan, bahwa Amitabh Bachchan saat ini kondisinya sepenuhnya stabil. Senior Bachchan itu dibawa ke rumah sakit sekitar jam 10 malam (waktu India) pada Sabtu (11/7) malam, setelah hasil tesnya positif. 

Polisi Mumbai langsung membrikade rumah sakit untuk menghindari kerumunan orang berkumpul yang ingin melihat aktor idolanya tersebut. [mt]


Komentar Pembaca