Aktor Johny Depp Sangkal Telah Memukul Mantan Istrinya, Amber Heard

Internasional  KAMIS, 09 JULI 2020 | 01:30 WIB

Aktor Johny Depp Sangkal Telah Memukul Mantan Istrinya, Amber Heard

foto/net

Moeslimchoice. Aktor Pirates Of The Caribbean, Johnny Depp membantah telah memukul mantan istrinya, Amber Heard karena marah cemburu, menggantung anjing kecilnya keluar jendela mobil dan menjadi monster Jekyll-and-Hyde. Hal itu diungkapkannya saat dirinya diperiksa untuk hari kedua, Rabu (8/7) oleh pengacara tabloid Inggris, The Sun. 

Surat kabar itu membela klaim pencemaran nama baik setelah menyebut bintang Hollywood itu sebagai "pemukul istri."

Depp menggugat penerbit The Sun, News Group Newspapers, dan editor eksekutifnya, Dan Wootton, pada artikel April 2018 yang mengatakan dia telah secara fisik melecehkan sang mantan, Heard.

Kasus dibuka pada Selasa (7/7) di Pengadilan Tinggi di London, dengan Depp duduk sebagai saksi dan menyangkal tuduhan Amber Heard bahwa dia menyerangnya di beberapa kesempatan.

Bintang berusia 57 tahun itu mengatakan, bahwa keluhan 'sakit' oleh Amber Heard yang menyatakan dia menyerangnya di beberapa kesempatan adalah 'sama sekali tidak benar.' 

Depp menyebut bahwa mantan istrinya adalah seorang sosiopat, narsis, dan tidak jujur ​​secara emosional.

Johny Depp dan mantan istri, Amber Heard (34), bertemu di lokasi syuting film komedi berjudul 'The Rum Diary' di tahun 2011, dan menikah di Los Angeles pada Februari 2015. Mereka bercerai pada 2017, dan sekarang dengan sengit menuduh satu sama lain atas pelecehan.

Sementara Amber Heard tidak diadili, kasus ini merupakan pertikaian antar mantan pasangan, yang saling menuduh saling mengendalikan, melakukan kekerasan dan menipu selama pernikahan mereka yang penuh gejolak.

The Sun menulis berita berdasarkan pada tuduhan Amber Heard atas 14 insiden kekerasan yang dilakukan oleh Johny Depp antara tahun 2013 dan 2016, di lokasi-lokasi termasuk Los Angeles, Australia, Jepang, Bahama, dan jet sewaan. 

Deep menyangkal semua tuduhan itu dan mengatakan bahwa Amber Heard, seorang aktris dan model, yang menyerangnya dengan barang-barang termasuk kaleng minuman dan rokok, dan memotong jarinya dengan melemparkan botol vodka ke arahnya.

Sementara itu, pengacara The Sun, Sasha Wass, menceritakan tuduhan pelecehan yang menurut Amber Heard terjadi di rumahnya pada Maret 2013. Sasha mengatakan bahwa Depp menjadi marah saat melihat sebuah lukisan oleh mantan mitra Amber, artis Tasya Van Ree, yang digantung di Kamar tidur Amber.

Depp mengakui, bahwa dia "bisa cemburu" tetapi membantah klaim bahwa dia mengambil lukisan itu dari dinding, mencoba untuk membakarnya dan menampar Amber ketika Amber ikut campur. 

"Saya tidak memukul Ms. Heard dan lebih jauh saya tidak pernah memukul Ms. Heard," kata Depp, yang mengenakan jas abu-abu, kemeja biru dan dasi bermotif saat mendatangi pengadilan.

Depp juga membantah memukul Amber Heard pada 2013 setelah dia menertawakan tato yang dia baca 'Wino Forever'. Depp mengatakan, dia telah mengubahnya dari "Winona Forever" setelah dia berpisah dengan aktris Winona Ryder bertahun-tahun sebelumnya.

"Saya tidak ingat argumen apa pun tentang tato saya," kata Depp.
Depp menolak setiap tuduhan kekerasan yang dilakukan oleh Wass, menampik klaim tersebut sebagai "tidak benar" dan "terang-terangan tidak benar."

Ditanya tentang insiden dimana dia diduga menggantung anjing kecilnya, dan melemparkan ke luar jendela mobil, Depp mengatakan, "itu mutlak, benar-benar palsu."

"Itu bukan ide saya tentang kesenangan, meskipun selera humor saya agak miring," katanya.

Depp membantah saran pengacara bahwa ingatannya telah terganggu oleh alkohol dan penyalahgunaan narkoba.

Wass telah mencoba untuk melukis Depp sebagai kepribadian yang mudah berubah dengan kebiasaan narkoba, yang sudah lama dan masalah manajemen kemarahan.

Depp mengakui, mengonsumsi resep dan zat ilegal sejak kecil, tetapi mengatakan bahwa laporan Amber Heard bahwa dirinya menjadi 'monster' ketika dia minum (mabuk) dan menggunakan narkoba adalah 'khayalan'.

Pengacara membacakan e-mail kepada Depp bahwa Amber telah menulis pada tahun 2013 tetapi tidak pernah mengirim, di mana dia mengatakan bahwa Depp 'seperti Dr. Jekyll dan Mr. Hyde' dan menyebut perilakunya sebagai "Pemandian penuh darah."

Depp dan Wass juga berselisih tentang apakah Amber telah mencoba untuk membatasi minum dan penggunaan narkoba. Mendengar klaim, Wass mencoba untuk mendukung Depp menjadi sadar dan tidak pernah mengambil kokain selama hubungan mereka.

"Ada banyak kali dalam hubungan kami, sejak awal, di mana dia (amber) tidak hanya memotong kokain dengan pisau cukur menjadi garis, dia juga kemudian akan mengambil kokain di jarinya dan mengoleskannya pada gusinya," kata Depp.

Ketika Wass mengatakan, Amber Heard sering minum dua atau tiga gelas anggur pada malam hari, Depp membalas: "Dua atau tiga botol."

"Itu omong kosong, Tuan Depp," kata pengacara itu.

Amber Heard sendiri diharapkan hadir di Pengadilan untuk memberikan bukti nanti dalam persidangan, yang dijadwalkan akan berlangsung tiga minggu. [mt/AN]


Komentar Pembaca