Kepiting Saus Padang KungFu Seafood Cengkareng Jadi Rekomendasi

Nasional  SENIN, 29 JUNI 2020 | 20:43 WIB | Sunarya Sultan

Kepiting Saus Padang KungFu Seafood Cengkareng Jadi Rekomendasi

Fredy Setiawan/ist

Moeslimchoice | Mewakili Walikota Jakarta Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Jakarta Barat Fredy Setiawan memenuhi undangan manajemen Restoran KungFu Seafood Cengkareng. Didampingi dua orang stafnya serta aparatur sipil negara (ASN) Pemkot Jakarta Barat lainnya, terlihat menikmati masakan yang disajikan.

Sebagai informasi, Senin, 29 Juni 2020, Restoran KungFu Seafood Cengkareng mengundang sejumlah ASN Pemkot Jakbar beserta personil TNI-Polri dalam rangka mengapresiasi kerja keras mereka sebagai salah satu garda terdepan dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 khususnya di Jakarta Barat.

Selain itu, agenda makan bersama tersebut merupakan simbolis pembukaan kembali (re-opening) Restoran KungFu Seafood Cengkareng menuju New Normal.

Sebagai salah satu tamu, Fredy mengakui bahwa restoran memang dibatasi karena PSBB. Namun, sambung Fredy, kami ingin ekonomi warga masyarakat DKI Jakarta khususnya di Jakarta Barat tumbuh.

"Kami mendukung tenan-tenan restoran-restoran dan makanan yang ada tetap buka, namun prosedur kesehatan tetap yang utama," jelas Fredy ditemui di depan Restoran KungFu Seafood Cengkareng.

Ditanya pendapatnya mengenai masakan yang baru saja disajikan, Fredy menyebut makanannya enak, bersih dan sehat.

"Saya pikir ini bisa jadi ciri khas kedepannya karena seafood ini terkenal. Semua orang suka seafood jika ini memiliki ciri khas (kungfu) yang ada di Jakarta Barat," pungkas Fredy.

Menurut Fredy, Restoran KungFu Seafood Cengkareng bisa menjadi daya tarik untuk di sektor ekonomi.

"Bukan hanya restoran yang diuntungkan namun juga lingkungan juga ikut bekerja," imbuh Fredy.

Terakhir, Fredy merekomendasikan kepiting saus padang untuk para pembaca apabila berkunjung ke Restoran KungFu Seafood yang berlokasi di Komplek City Resort Residance Ruko Hawaii Blok A No.30-32, Jalan Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng, Jakarta Barat. [ary]


Komentar Pembaca