Innalillahi, Ibu "RCTI Oke" Noor Parida Meninggal Dunia

Islamtainment  KAMIS, 25 JUNI 2020 | 16:45 WIB

Innalillahi, Ibu

foto/net

Moeslimchoice. Bintang iklan 'RCTI Oke' yang legendaris, Noor Parida dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 25 Juni 2020. Noor Parida tutup usia pada pukul 09.00 WITA di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Kabar tersebut disampaikan oleh pihak RCTI lewat akun Twitter resmi mereka.

"OkeMin dan seluruh keluarga besar RCTI turut berduka cita atas meninggalnya Noor Parida," ungkap pihak RCTI, Kamis (25/6), seperti dilansir dari jpnn.

Noor Parida wafat dalam usia 66 tahun. Jenazah almarhumah disemayamkan di rumah duka di kawasan Alalak Selatan RT.04, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Salah satu anak Noor Parida, yaitu Rahmiatun mengatakan, bahwa ibundanya menderita sakit batuk selama dua pekan lalu. Hla itu mengakibatkan kondisi almarhumah semakin melemah dan sulit makan.

Bahkan malam sebelum meninggal, menurut Rahmiatun, ibundanya telah  memberikan isyarat akan pulang. Pernyataan itu disampaikan Parida kepada seluruh anaknya.

Sosok Noor Parida dikenal sebagai tokoh ikonik dalam iklan RCTI Oke yang legendaris. Dia berpose di atas jukung (sampan) dengan salam jempol di sebuah pasar terapung di Banjarmasin Kalimantan Selatan. [mt]


Komentar Pembaca