Seleb Dwi Sasono Ditangkap Atas Kasus Narkoba

Islamtainment  SENIN, 01 JUNI 2020 | 12:10 WIB

Seleb Dwi Sasono Ditangkap Atas Kasus Narkoba

foto/net

Moeslimchoice. Satu lagi selebritis ditangkap karena kasus narkoba. Artis berinisial DS ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Nama Dwi Sasono pun diduga sebagai pemilik inisial tersebut.

Kabar mengenai penangkapan artis yang disebut Dwi Sasono itu dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

"Benar, aktor papan atas (Dwi Sasono)," kata Kasat Narkoba Polres Jaksel, Kompol Vivick Tjangkung, Senin (1/6).

Namun, belum diketahui secara detail lebih lanjut mengenai penangkapan Dwi Sasono yang diduga terkait narkoba tersebut. Namun Kabarnya, artis tersebut diduga memiliki narkoba jenis ganja.
 
Barang bukti ganja seberat 16 gram telah disita saat penangkapan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Pada saat dilakukan. Penggeledahan di kediaman DS, ditemukan ada narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang disembunyikan di atas lemari di satu tempat," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam rilis di Polres Jakarta Selatan, Senin (1/6). 

Dari hasil pemeriksaan sementara, DS mengaku mengonsumsi ganja karena susah tidur. Pelaku mengonsumsinya secara sembunyi-sembunyi, sehingga sang istri, yang juga seorang penyanyi, Widi AB Three tidak mengetahuinya.

Kini, Polisi tengah memburu pelaku lain, yakni orang  yang memberikan ganja tersebut kepada DS. Yang bersangkutan terancam dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 111 UU Narkotika dengan hukuman paling ringan lima tahun penjara.  [mt]


Komentar Pembaca