Langgar Peraturan, 47 Toko di Jeddah Ditutup

Kabar Tanah Suci  SENIN, 01 JUNI 2020 | 00:30 WIB

Langgar Peraturan, 47 Toko di Jeddah Ditutup

foto/net

Moeslimchoice. Pemerintah kota Jeddah menutup 47 toko dalam dua hari terakhir, karena kota itu tidak mematuhi peraturan yang diterapkan oleh pemerintah Saudi, SPA melaporkan pada Sabtu (30/5).

Sejumlah restoran, toko kelontong, toko daging, kafe dan mal ditutup karena melanggar peraturan dan tidak memberlakukan langkah-langkah pencegahan untuk memerangi penyebaran penyakit coronavirus (COVID-19), sejak kegiatan komersial secara bertahap mulai dibuka kembali.

Wakil walikota sub-kotamadya, Mohammed bin Ibrahim Al-Zahrani, mengatakan, bahwa kota Jeddah, yang diwakili oleh sub-kotamadya, memulai membuka kegiatan perdagangan komersil pada Kamis (28/5). 

Ini menekankan penegakan semua tindakan pencegahan, terutama memeriksa suhu pekerja dan pembeli, menerapkan jarak sosial, dan menyediakan pembersih dan masker.

Dia mengatakan, ada bagian dari inspeksi berkesinambungan dari semua mal, restoran, dan layanan pengiriman untuk memastikan komitmen perusahaan untuk menegakkan tindakan pencegahan.

Al-Zahrani juga mengatakan, putaran juga dilakukan untuk memantau larangan terus menerus dari semua kegiatan yang tidak dapat menerapkan jarak sosial, seperti tukang cukur, salon kecantikan, pusat rekreasi, bioskop, dan klub kesehatan dan olahraga. [mt/ArabNews]


Komentar Pembaca
Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:30

Inilah Kunci Ketenangan Hati Menurut Al Quran
New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

Minggu, 05 Juli 2020 | 02:30