Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal di Cibinong

Berita  RABU, 27 MEI 2020 | 17:35 WIB

Eggi Sudjana Alami Kecelakaan Tunggal di Cibinong

foto/net

Moeslimchoice.  Aktivis yang juga pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan di Cibinong, Bogor pada Selasa (26/5) siang sekitar pukul 11.00 WIB. Akibatnya, Eggi mengalami luka robek dan harus mendapat beberapa jahitan.

Petugas kepolisian menyatakan bahwa Eggi kehilangan kendali hingga mobilnya oleng dan mengalami kecelakaan.

"Mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol F-1587-IJ yang dikendarai Saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Lalu menabrak pemisah jalan," tutur Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri, seperti dilansir dari jpnn, Selasa (26/5).

"Kondisi beliau alhamdulillah baik. Ada luka robek di pelipis kanan, tujuh jahitan, tangannya keseleo mungkin karena menahan setir," ujar pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko.

Dokter yang menangani Eggi, menurut Hendarsam, juga telah melakukan CT scan di bagian kepala Eggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Ada beberapa cedera kecil di bagian tubuhnya, cuma enggak ada patah-patah, Alhamdulillah. Dokter saat ini lagi CT scan kepalanya, mudah-mudahan tidak ada pendarahan di kepalanya. Kita berdoa saja supaya Bang Eggi cepat sehat," ujarnya.

Hendarsam menduga Eggi mengantuk saat mengemudikan mobilnya. Eggi mengalami kecelakaan usai menghadiri pertemuan PPMI.

"Barusan saya komunikasi dengan kakaknya Bang Eggi. Jadi ceritanya siang tadi Bang Eggi ada pertemuan PPMI bawa mobil. Berangkat, mungkin mengantuk, sehingga akhirnya terjadi kecelakaan tunggal menabrak trotoar," ujar Hendarsam. [mt]


Komentar Pembaca
Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:30

Inilah Kunci Ketenangan Hati Menurut Al Quran
New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

Minggu, 05 Juli 2020 | 02:30