Gubernur Saudi Pangeran Faisal Rayaan Idul Fitri Bersama Anak Yatim

Kabar Tanah Suci  SENIN, 25 MEI 2020 | 21:50 WIB

Gubernur Saudi Pangeran Faisal Rayaan Idul Fitri Bersama Anak Yatim

Pangeran Faisal bin Khalid/SPA

Moeslimchoice. Gubernur Wilayah Perbatasan Utara Arab Saudi, Pangeran Faisal bin Khalid bin Sultan, merayakan Idul Fitri bersama anak-anak yatim dari Komite Amal untuk Perawatan Anak Yatim melalui konferensi video pada Minggu (24/5), seperti dilansir dari Arab News.

Dia meminta kepada penjaga di komite tersebut untuk menyediakan kebutuhan yang diperlukan anak-anak yatim di kawasan itu, membuat mereka bahagia, dan berupaya meningkatkan pendidikan serta kesehatan mereka. 

Selain itu, Gubernur juga ingin membuat anak-anak yatim tersebut bisa  menjalani kehidupan sosial yang sehat seperti rekan-rekan mereka yang tinggal bersama orang tua mereka.

Pangeran Faisal juga memberikan arahan untuk menyerahkan laporan berkala tentang perkembangan dan kualifikasi mereka di berbagai bidang, mendesak komite untuk secara langsung mengomunikasikan saran, kebutuhan, dan tantangan mereka kepadanya.

Pangeran menyatakan bahwa Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman sangat mementingkan dan mengutamakan kehidupan para anak yatim yang berharga ini.

Pangeran Faisal memuji mereka yang bertanggung jawab atas Komite Amal untuk Perawatan Anak Yatim dan mereka yang mendukungnya, menyerukan kepada para dermawan dari wilayah tersebut untuk terus mendukung komite secara finansial dan moral dalam kerangka konsep solidaritas sosial, yang didorong oleh Syariah Islam .

Ketua komite, Ahmed Salem Al-Enezi, menyatakan apresiasinya atas upaya gubernur Wilayah Perbatasan Utara dalam mendukung Komite Amal untuk Perawatan Anak Yatim di Arar, dengan menyediakan kebutuhan mereka dan mendukung mereka secara moral dan finansial.

Komite Amal tersebut kini merawat kurang lebih 1.077 anak yatim dan 362 janda di kota Arar dan memberikan mereka kursus perawatan dan pengembangan yang diperlukan. [mt]


Komentar Pembaca