Pejabat Israel Puji Warga Muslim yang Patuhi Pembatasan Sosial saat Ramadhan dan Lebaran

Internasional  SENIN, 25 MEI 2020 | 13:30 WIB | RMOL

Pejabat Israel Puji Warga Muslim yang Patuhi Pembatasan Sosial saat Ramadhan dan Lebaran

Foto/net

Moeslimchoice | Pejabat Israel mengucapkan terima kasih kepada warga-warga yang patuh terhadap pembatasan sosial selama masa pandemik Covid-19. Kepatuhan itu sangat membantu pemerintah dalam menangani virus.

Presiden Reuven Rivlin dalam pidatonya di Hari Raya Idul Fitri, mengatakan bahwa kepatuhan warga berarti kepedulian terhadap keamanan negara.

"Terima kasih kepada semua yang telah berkontribusi mengendalikan pandemik virus dan peduli terhadap keamanan serta kesehatan seluruh warga Israel, baik yang berlatar belakang Yahudi maupun Arab," ujar Rivlin, seperti dikutip dari The Times of Israel, Minggu (24/5/2020).

Menteri Pertahanan Benny Gantz juga mengungkapkan hal yang sama, dalam ucapan selamat Idul Fitri-nya, ia memuji warga Isreael yang patuh terhadap aturan pembatasan sosial, salah satunya soal larangan untuk menggelar sholat berjamaah selama Ramadhan.

Sementara, Menteri Luar Negeri Gabi Ashkenazi dan Perdana Menteri Benjamin Netanyahu yang tengah menjalani sidang tindak pidana korupsi. Keduanya mengucapkan selamat Idul Fitri dan mendoakan warga Israel menjalani masa libur hari raya yang penuh berkah dan damai. [ary]


Komentar Pembaca
Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Sidang Itsbat Akan Digelar 21 Juli 2020

Jumat, 03 Juli 2020 | 14:30

Inilah Kunci Ketenangan Hati Menurut Al Quran
New Normal New Ideas

New Normal New Ideas

Minggu, 05 Juli 2020 | 02:30