Kakorpolairud Berikan Penghargaan Kepada 28 Personel Tenaga Medis Covid-19

Kesehatan  SELASA, 19 MEI 2020 | 01:25 WIB | RMOL

Kakorpolairud Berikan Penghargaan Kepada 28 Personel Tenaga Medis Covid-19

Irjen Lotharia Latif saat memberikan penghargaan bagi tim medis/Net

MoeslimChoice | Sebanyak 28 personel tim medis Korpolairud Baharkam Polri mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya dalam pelaksanaan tugas di tengah-tengah pandemik Covid-19.

Pemberian penghargaan ini dilakukan saat apel pagi di Lapangan Apel Mako Ditpolair Korpolairud Baharkam Polri Tanjung Priok, Jakarta, Senin, 18/5/20.

Penghargaan bagi tenaga medis itu diberikan langsung oleh Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, Irjen Lotharia Latif.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan-kegiatan yang telah terlaksana dengan baik serta prestasi-prestasi yang telah dicapai,"  ujar Lotharia Latif dalam keteranganya.

Lebih dari itu, dia juga mengimbau kepada seluruh jajarannya untuk selalu menjaga kesehatan. Hal tersebut, sebagai langkah antisipasi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Salah satu personel yang menerima penghargaan dokter Martin. Dia mengaku sangat bangga atas penghargaan yang diterima.

Menurutnya hal ini bisa menjadi pemicu semangat untuk bekerja memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud Baharkam Polri lebih baik lagi.

"Tetapi tanpa penghargaan pun kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan, karena sesungguhnya tugas utama kami adalah memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan personel Korpolairud," kata dokter Martin.

"Penghargaan ini adalah bukti dari perhatian pimpinan kepada kami tenaga medis di Korpolairud Baharkam Polri," pungkasnya. (wrn)


Komentar Pembaca