Air Zamzam Kini Tersedia Secara Online Selama Bulan Ramadhan di Seluruh Arab Saudi

Kabar Tanah Suci  KAMIS, 14 MEI 2020 | 00:30 WIB

Air Zamzam Kini Tersedia Secara Online Selama Bulan Ramadhan di Seluruh Arab Saudi

foto/net

Moeslimchoice. Selama bulan Ramadhan Air Zamzam akan didistribusikan melalui platform bisnis elektronik Saudi HNAK, kata Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci.

Pembelian Air Zamzam secara online ini merupakan bagian dari proyek kerja sama yang dilakukan antara gerai Othaim Markets dan Lulu Group, dengan National Water Company (NWC), setelah ditundanya penjualan di titik distribusi sebagai tindakan pencegahan selama pandemi penyakit coronavirus (COVID-19).

"Distribusi akan tersedia terutama di kota Makkah. Layanan ini akan diperluas secara bertahap ke semua wilayah dan kota di Arab Saudi," kata NWC di Twitter.

Pelanggan online akan diizinkan untuk membeli maksimal empat botol (1 botol berisi masing-masing 5 liter). Pesanan kedua dapat dilakukan 30 hari setelah pembelian pertama.

Untuk satu botol (5 liter) dibandrol dengan harga SR 7.5 ($ 2), atau sekitar Rp 30.000 an ditambah biaya pengiriman sebesar SR 21.
 
Proyek Air Zamzam The King Abdullah bin Abdul Aziz ini sedang mengkaji jumlah yang diizinkan dan periode distribusi sesuai dengan kondisi produksi.

Perusahaan ritel Panda juga menandatangani perjanjian untuk mendistribusikan air Zamzam di cabang-cabangnya mulai 27 April.
Pelanggan hanya dapat membeli dua botol dengan harga per botolnya SR 5.

Selain menjual merek internasional, HNAK adalah salah satu platform e-bisnis Saudi yang sedang berkembang yang mendukung perusahaan-perusahaan Saudi, dan membantu para pengusaha dan perancang memamerkan produk mereka kepada dunia. 

Kategori yang disediakan pada platform ini meliputi pakaian, elektronik, dan makanan. [mt/AN]

 


Komentar Pembaca