Aamir Khan Sangkal Bagi-bagi Uang dalam Kantong Gandum

Bollywood  SENIN, 04 MEI 2020 | 15:30 WIB

Aamir Khan Sangkal Bagi-bagi Uang dalam Kantong Gandum

foto/net

Moeslimchoice. Baru-baru ini, sebuah video yang menyatakan bahwa superstar Aamir Khan membagikan uang tunai dalam kantong gandum untuk orang-orang miskin menjadi viral di media sosial. 

Dalam video tersebut, semua orang dapat melihat paket-paket gandum dalam sebuah plastik kresek yang berisi 1 kg didistribusikan untuk orang-orang yang membutuhkan, dan ketika membukanya, 'abra kadabra' di dalam gandum tersebut terdapat uang tunai sebesar Rs 15.000 (Rp 3 juta). 

Sementara itu, Aamir Khan sendiri malah bingung. Tapi dia senang ada orang yang sangat bermurah hati, yang berkontribusi membagi-bagikan dana dengan cara tersebut. Namun, dia mengakuinya bahwa perbuatan baik tersebut bukan dirinya yang melakukan, seperti yang diberitakan itu. 

Aktor 3 Idiot dan Thug of Hindostan itu mengklarifikasi berita yang menghebohkan itu melalui media sosial.

"Kawan-kawan, saya bukan orang yang menaruh uang di kantong gandum. Ini benar-benar cerita palsu, atau Robin Hood yang tidak mau mengungkapkan dirinya! Tetap aman. Cinta, a," tulisnya di Twitter.

Aamir Khan sendiri, saat berita heboh itu muncul tengah bersama sang istri, Kiran Rao dan putra mereka, Azad Khan di 'rumah saja' untuk mematuhi aturan pemerintah dalam pemberlakuan lockdown Nasional.  

Aamir dan Kiran baru-baru ini telah berpartisipasi dalam kampanye "I For India", sebuah prakarsa penggalangan dana oleh artis-artis Bollywood dan Mancanegara untuk para pekerja garis depan (Tim Kesehatan) serta bagi yang membutuhkan dan para gelandangan. [mt]


Komentar Pembaca