Pasutri Di Bekasi Ditemukan Meninggal, Diduga Usai Bertengkar Hebat

Daerah  RABU, 29 APRIL 2020 | 14:30 WIB | RMOL

Pasutri Di Bekasi Ditemukan Meninggal, Diduga Usai Bertengkar Hebat

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus/Net

MoeslimChoice | Pasangan suami istri di Jatiasih, Kota Bekasi, Jawa Barat ditemukan tidak bernyawa di dalam rumah. Diduga mereka tewas akibat terlibat cekcok atau bertengkar hebat yang terjadi pada Minggu sore, 26/4/20.

Hingga sehari berselang, mereka ditemukan meninggal.

"Saksi sempat mendengar suara keributan antara kedua korban dan sempat melihat korban perempuan itu menangis. Namun, saksi tidak berani menanyakan kepada korban karena kemungkinan masalah keluarga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Rabu, 29/4/20.

Sebelum jenazah mereka ditemukan, warga curiga karena pintu rumah korban dalam keadaan terbuka. Lampu rumah pun masih menyala ketika hari sudah menjelang siang.

"Biasanya (rumah korban) selalu tertutup pada saat jam kerja," imbuhnya.

Warga kemudian memanggil ketua RT setempat untuk memeriksa ke dalam rumah. Mereka pun dibuat kaget ketika melihat Karyadi, 55, dan Christy Handayan, 43, sudah tewas terkapar di atas lantai.

Dugaan sementara mengarah kepada sang suami yang telah membunuh istrinya dengan cara membekap dengan bantal. Pembunuhan ini terjadi usai mereka terlibat cek cok besar.

"Lalu suami karena ada rekam medis riwayat sakit jantung dikuatkankan hasil riksa dokter dan ditemukan obat akhirnya kelelahan dan mengakibatkan gagal jantung," pungkas Yusri.

Kedua jenazah kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diotopsi. Mereka dibawa menggunakan protap Covid-19, guna mencegah apabila ada virus di dalam jenazah.

Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, kedua korban dipastikan negatif Covid-19. (wrn)


Komentar Pembaca