Raja Arab Saudi Tingkatkan Bantuan Dana "Buka Puasa" Bulan Ramadhan untuk 18 Negara

Kabar Tanah Suci  JUMAT, 24 APRIL 2020 | 22:25 WIB

Raja Arab Saudi Tingkatkan Bantuan Dana

foto/net

Moeslimchoice.  Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz telah menyetujui peningkatan pendanaan menjadi SR 5 juta  ($ 1,3 juta) atau sekitar Rp 20,5 miliar untuk proyek bantuan makanan bulan Ramadhan di 18 negara di seluruh dunia.

Kementerian Urusan Islam, Dawah, dan Bimbingan, Sheikh Abdullatif Al-Asheikh akan mengimplementasikan program ini, yang bertujuan untuk menyediakan makanan berbuka puasa bagi 1 juta orang selama bulan suci Ramadhan.

Menteri Urusan Islam mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman  atas dukungannya yang berkelanjutan atas berbagai proyek kementerian dalam melayani karya-karya Islam.

Dia mengatakan, persiapan telah dilakukan untuk menyampaikan inisiatif di 18 negara melalui kantor atase agama di kedutaan Arab Saudi dan pusat-pusat Islam di bawah pengawasan kementerian.

Al-Asheikh menambahkan, bahwa proyek berbuka puasa tahun ini akan dilakukan melalui distribusi keranjang makanan sejalan dengan langkah pencegahan untuk mencegah penyebaran pandemi penyakit coronavirus (COVID-19). [mt/ArabNews]


Komentar Pembaca