Kenangan Ganjar Pranowo Yang Pernah Diomeli Glenn Fredly

Nasional  KAMIS, 09 APRIL 2020 | 19:00 WIB | RMOL

Kenangan Ganjar Pranowo Yang Pernah Diomeli Glenn Fredly

Ganjar Pranowo (tengah) ikut berduka atas kepergian Glenn Fredly/Repro

MoeslimChoice | Kepergian musikus Glenn Fredly meninggalkan banyak kenangan bagi sejumlah orang. Tak hanya di antara sesama pegiat seni, kepergian untuk selamanya penyanyi yang dijuluki 'Merpati Putih' itu telah meninggalkan kesan bagi para pemimpin di negeri ini

Seperti halnya yang dirasakan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Melalui akun Twitter pribadinya, Ganjar berbagi cerita tentang awal pertemanannya dengan Glenn Fredly.

"Suatu ketika Glenn Fredly pernah marah besar ke saya via Twitter, karena acara buka bersama Ibu Sinta Nuriah di salah satu kota di Jateng yang dipersoalkan. Saat itulah akhirnya saya bisa telepon untuk menjelaskan, akhirnya kami saling kenal," kenang Ganjar, Kamis, 9/4/20.

Politikus PDI Perjuangan itu melanjutkan, dirinya juga pernah diundang ke Channel YouTube NarasiTV yang dipandu Glenn dan Tompi.

Menurut Ganjar, Glenn adalah sosok yang cerdas. Hal itu terlihat dari pertanyaan-pertanyaan yang diajukan. Bahkan Ganjar dengan tegas mengatakan Glenn adalah sosok yang inspiratif.

"Itulah kenangan saya pada sosok Glenn Fredly. Dan lagunya: Akhir Cerita Cinta, jadi backsound mengiringi kepergiannya. Saya berdoa untuk mu kawan. Selamat jalan," pungkas Ganjar. (wrn)



Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55