Booking Selama Pandemi Covid-19, Villa Meutia Kirana Bekasi Berikan Beragam Diskon dan Bonus

Ekonomi  KAMIS, 02 APRIL 2020 | 13:45 WIB | Mega Puspita

Booking Selama Pandemi Covid-19,  Villa Meutia Kirana Bekasi Berikan Beragam Diskon dan Bonus

Jajaran Marketing dan Manajemen Villa Meutia Kirana Bekasi/ega

Moeslimchoice | Berbagai cara dilakukan perusahaan dalam memasarkan produk mereka dalam menyiasati kondisi merebaknya pandemi covid-19 dan social distancing serta work from home (WFH). Salah satunya adalah dengan memberikan diskon dan beragam bonus serta program pemasaran jemput bola yang dilakukan tim Management Perumahan Villa Meutia Kirana (VMK) Bekasi.

General Manager Nusa Kirana Group (NKG), Mila Maria mengungkapkan, meski pandemi covid-19 tengah mengancam tanah air dan diberlakukan lockdown sejak dua pekan lalu, namun pihaknya tidak serta merta memberhentikan aktivitas pekerjaan.

“Saat covid-19 tengah mewabah dan hendak mengancam perekonomian masyarakat, kami justur ingin menghibur dan menyenangkan calon pelanggan dengan memberikan beragam bonus dan diskon menarik serta service melalui ‘Beli Rumah dari Rumah’ ,” kata .

Untuk bonus dan diskon, VMK akan memberikan diantaranya, free biaya KPR, DP hanya 5 persen, cicilan mulai dari Rp 7 jutaan, dan pembayaran DP 15 persen yang langsung dilakukan instant approval.

"Bulan ini juga kita ada progran Pilih Sendiri Hadiah untuk yang melakukan Booking ataupun Closing. Jadi, buat calon pelanggan yang hendak booking atau sudah melakukan closing, mereka bisa pilih sendiri hadiah yang mereka mau. Mulai dari sepeda motor, mesin cuci, kulkas, AC, LED TV, dan masih banyak lagi pilihan hadiahnya," ungkap Mila.

Sedangkan untuk service Beli Rumah dari Rumah, jajaran marketing VMK akan mendatangi calon pembeli unit atau jemput bola pelanggan dengan tetap memberikan jaminan keamanan dan kehigienisan tim.

"Meski hampir seluruh pekerja melakukan work from home, justru kami dari NKG khususnya Villa Meutia Kirana membuat progran 'Beli rumah dari rumah'. Jadi calon pembeli unit tidak perlu datang ke gallery marketing," ujar Mila, Kamis (2/4).

Ia menjelaskan, kebijakan 'Beli rumah dari rumah' tersebut diambil guna menjaga produktifitas tim marketing. Terlebih menurutnya, seorang marketing memang harus selalu melakukan interaksi persuasif secara langsung.

Meski demikian, ia menegaskan bahwa tim marketing yang mendatangi calon pelanggan akan terjamin kebersihan dan kehigienisannya. Sehingga, calon pembeli tidak perlu khawatir terhadap tim yang mendatangi rumahnya untuk melakukan prosedur approval.

"Sudah pasti tim yang bekerja menjalankan program 'beli rumah dari rumah' ini kami bekali dengan jaminan kebersihan. Mulai dari membawa hand sanitizer, menjaga attitude diri, dan tidak datang secara gerombolan," paparnya.

Villa Meutia Kirana sendiri merupakan salah satu properti dari developer Nusa Kirana Group yang memiliki sejumlah titik perumahan di Bekasi dan Jakarta.

Villa Meutia Kirana pun menawarkan tiga tipe rumah berkualitas, diantaranya tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 120/150 split level dengan 4 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional.

Selain itu, wilayah Villa Meutia Kirana sendiri sudah terjamin bebas banjir, sistem kelistrikan yang ditanam dibawah tanah, terdapat fasilitas sport center, restaurant, pom bensin, dan akses kendaraan umum yang memadai serta jarak ke pusat kota, pusat perbelanjaan dan akses menuju tol yang sangat dekat. [fah]


Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55

Dinas ESDM Ganti Dengan Dinas Koral Dan Pasir