Pimpinan Dewan: Gubernur Anies Berikan Solusi Dan Sentuhan Cinta

Nasional  JUMAT, 27 MARET 2020 | 13:00 WIB | RMOL

Pimpinan Dewan: Gubernur Anies Berikan Solusi Dan Sentuhan Cinta

Anies Baswedan/Net

MoeslimChoice | Langkah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang memfasilitasi tenaga medis dengan menyiapkan penginapan yang nyaman dan layak di tengah perjuangan menangani wabah virus corona (Covid-19) mendapatkan dukungan dan apresiasi dari banyak kalangan.

MC Award 2

Salah satunya datang dari kalangan politisi Kebon Sirih. Yaitu, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abdurrahman Suhaimi.

"Apresiasi terhadap apa yang dilakukan oleh Pak Gubernur, memberikan solusi, memberikan sentuhan cinta, dan memastikan bahwa Pemprov DKI memberikan dukungan penuh kepada para pejuang di garda terdepan para dokter dan tenaga medis," kata Abdurrahman Suhaimi saat dihubungi redaksi, Jumat, 27/3/20.

Bukan hanya itu, sepucuk surat yang Anies berikan kepada tenaga medis pun menjadi sorotan karena isinya yang sangat menyentuh.

Dalam suratnya tersebut, Anies memberikan dukungan dan ucapan terimakasih yang ditujukan atas pengorbanan petugas medis. Di saat ibukota sedang menjalani masa-masa sulit, para garda terdepan tersebut berjuang dengan sangat mulia meski penuh tantangan dan resiko.

"Saya semalam langsung kirim dukungan ke Pak Gubernur dan apresiasi atas hal yang sangat mulia ini, serta doa semoga Allah senantiasa melimpahkan penjagaan, perlindungan dan keberkahanNya," sambung Suhaimi.

Sebagai bentuk dukungan kepada para tenaga medis yang berjuang di tengah Covid-19, Pemprov DKI melalui BUMD miliknya yakni Hotel Grand Cempaka Business dan  PT. Jakarta Tourisindo (Jaktour) diubah dan dioperasikan sebagai tempat peristirahatan bagi para tenaga medis di Jakarta.

Anies Baswedan berharap dukungan yang diberikan Pemprov DKI kepada tenaga medis semoga dapat meringankan beban para pejuang kemanusiaan. (wrn)


Komentar Pembaca