Dukung Pemerintah, Soto Seger Boyolali Berbagi 500 porsi ke Rumah Warga Setiap Harinya

Berita  KAMIS, 26 MARET 2020 | 20:18 WIB | Adhes Satria

Dukung Pemerintah, Soto Seger Boyolali Berbagi 500 porsi  ke Rumah Warga Setiap Harinya

Moeslimchoice | Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengeluarkan imbauan agar kegiatan belajar, bekerja hingga ibadah dilakukan di rumah. Kebijakan yang diberlakukan sejak 16 Maret hingga 31 Maret 2020 itu dilakukan dalam rangka mencegah sebaran virus corona atau Covid-19. Himbauan tersebut diperkuat oleh kepada daerah Jabotabek yang juga melakukan hal yang sama.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (20/3/2020), mengumumkan Jakarta tanggap darurat bencana penyebaran virus korona baru. Pengumuman itu diikuti imbauan agar warga tinggal di rumah dan hanya keluar jika ada keperluan mendesak dengan memastikan menjaga. Namun demikian melihat pascakebijakan itu diberlakukan tren Covid-19 di Tanah Air terus naik dari hari ke hari. Tujuan social distancing ini adalah menekan angka jangan statistik terus naik melalui penyebaran orang ke orang.

Ada banyak cara untuk mendukung imbauan tersebut, seperti yang dilakukan Soto Seger Boyolali HJ Amanah dengan  yang menyediakan 100 porsi setiap harinya untuk dikirim ke rumah orang-orang yang bekerja dan beraktivitas dari rumah.

Menurut Ubaidilah, pemilik Soto Seger Boyolali HJ Amanah, “Kami berharapnya dengan apa  yang kami lakukan bisa membuat orang-orang untuk tetap dirumah, namun tetap bisa makan enak yang kami kirimkan secara gratis  kerumah”

Kegiatan ini berlaku hingga tanggal 31 Maret 2020 untuk daerah Pamulang Tangerang Selatan dan Lebak Bulus Jakara Selatan. Dengan ketentuan melakukan work from home, berjarak tidak lebih dari 3 Km dari lokasi. Bagaimana, tertarik  mencoba ? (des)


Komentar Pembaca