Turut Berduka, Gubernur Wahidin Halim Doakan Ibunda Jokowi Khusnul Khatimah

Nasional  KAMIS, 26 MARET 2020 | 06:38 WIB | RMOL Group

Turut Berduka, Gubernur Wahidin Halim Doakan Ibunda Jokowi Khusnul Khatimah

Foto/net

Moeslimchoice | Berbagai kalangan mulai pejabat negara, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan juga Kepala Daearah turut berbelasungkawa dan memanjatkan doa atas kepergian ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomihardjo yang wafat Rabu pukul 16.45 WIB.

Ucapan belasungkawa salah satunya datang dari Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim (WH).

"Innalilahi Wainnailahi Rajiun. Turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda dari Bapak Presiden Joko Widodo," tulis Gubernur WH melalui akun Instagram resminya @wh_wahidinhalim, Rabu (25/3/2020).

"Semoga khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Do'a kami panjatkan untuk almarhumah dari Bapak Presiden RI @jokowi sekeluarga," sambung Walikota Tangerang ini.

Lahir di Solo pada 15 Februari 1943, Sudjiatmi mengembuskan nafas terakhirnya pada usia 77 tahun di RS DKT Solo. Dari perkawinannya dengan Widjiatno Notomihardjo lahirlah empat orang anak, yakni Joko Widodo, Iit Sriyantini, Titik Relawati, dan Ida Yati.

Presiden Joko Widodo saat ini sudah berada di Kota Solo, Jawa Tengah. Dari keterangan Staf Khusus Presiden, Dini Shanti Purwono, Ibunda Presiden Jokowi wafat lantaran mengidap sakit kanker tenggorokan. [nry]


Komentar Pembaca