Diapit Bima Arya Dan Cellica, Airin Rachmi Dikabarkan Sehat

Daerah  KAMIS, 26 MARET 2020 | 07:05 WIB | RMOL

Diapit Bima Arya Dan Cellica, Airin Rachmi Dikabarkan Sehat

MoeslimChoice | Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil memberitahukan jika Walikota Bogor, Bima Arya dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana telah positif Covid-19. Kang Emil biasa disapa memberitahukan terlebih dahulu, Bima Arya positif Covid-19. Selang beberapa hari, dia menginfokan jika Cellica juga positif Covid-19.

Kabar tersebut sontak menggegerkan publik. Tak terkecuali warga Tangerang Selatam yang mempertanyakan kesehatan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Pasalnya, beredar foto Airin sedang dihimpit Bima Arya dan Cellica pada saat satu acara rapat yang diunggah di instagram @cellicanurrachdiana.

Hal itu yang menjadi pertanyaan publik. Terlebih  disaat Tangsel tanggap darurat bencana Covid-19, Airin menghilang dan tak terlihat.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Diskominfo, Irfan Santoso mengatakan, jika orang nomor satu di Tangsel tersebut dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah Ibu (Walikota Tangsel) sehat. Barusan kita tim Gugus Tugas rapat lewat video conference dengan Ibu Wali," tutur Irfan, dilansir dari Kantor Berita RMOLBanten, Rabu (25/3).

Hal itu juga dibenarkan oleh Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie jika kondisi Airin sehat. Terkait dengan foto yang beredar, dia menjelaskan jika foto tersebut diambil saat Bima Arya sebelum bertolak ke Turki.

"Bu Airin dalam keadaan sehat walafiat. Foto yang beredar itu adalah sebelum Pak Bima Arya ke Turki, foto itu pada waktu acara di Istana Bogor kalau tidak salah. Dan sebelum Bupati Karawang menghadiri acara HIPMI di Bandung itu. Jadi itu foto lama itu, sekarang sehat," jelas Benyamin di Posko Gugus Tugas, Resto Kampung Anggrek, Serpong, Rabu, 25/3/20.

Benyamin juga megatakan, jika Airin masih melaksanakan tugasnya disituasi seperti ini dan kondisinya sehat.

"Beliau juga melaksanakan tugasnya, ada beliau sehat. Keliling segala macam," ungkapnya.


Komentar Pembaca