Berbalut Tutu, Melly Goeslaw Tetap Berhijab

Islamtainment  SENIN, 23 MARET 2020 | 09:05 WIB | Sunarya Sultan

Berbalut Tutu, Melly Goeslaw Tetap Berhijab

Foto/net

Moeslimchoice | Sebagai penyanyi kondang, Melly Goeslaw, gaya nyentrik menjadi ciri khas dirinya. Penampilan Melly tak pernah lepas dari kesan spektakuler meski nyaris berusia setengah abad.

Pelantun 'Demi Cinta' cantik ini selalu berani tampil mencolok saat manggung. Fashion item yang dikenakan juga dirancang oleh desainer ternama.

Saat menghadiri acara fashion yang dihelat oleh salah satu TV swasta, Melly terlihat tampil maksimal. Di pesta tersebut, ia memakai gaun rancangan Wiki dan Nancy Wu.

Dirinya tampil dalam balutan gaun tutu. Aksen bertumpuk dengan siluet oversized memberi kesan megah dan glamor. Apalagi dengan pemilihan warna merah menyala.

Gaun semakin cetar dengan motif teks berwarna keemasan di bagian dada. Tak ketinggalan dengan aksen bahu lebar di bagian kiri. Meski tampil cetar, Melly tak pernah melupakan hijabnya.

Penyanyi berdarah Sunda itu memakai hijab ciput berwarna hitam. Hjab dibuat simpel agar mudah dipadukan bersama headpiece karya Rinaldy A Yunardi.

Headpiece berupa visor hat itu menghiasi hijab Melly sehingga terlihat semakin memukau. Penampilan itu sukses menyita perhatian.

Salut deh sama Melly Goeslaw, meski tampil nyentrik tapi selalu berhijab... [nry]


Komentar Pembaca