Setelah Idris Elba, Kini Sang Istri Positif Corona

Islamtainment  MINGGU, 22 MARET 2020 | 21:45 WIB

Setelah Idris Elba, Kini Sang Istri Positif Corona

foto/net

Moeslimchoice.  Beberapa hari yang lalu, aktor Thor, Idris Elba telah mengkonfirmasi bahwa dirinya telah positif terjangkit virus Corona. Saat berbagi video di Twitter, ia menulis, "Pagi ini saya di tes positif untuk Covid 19. Saya merasa baik-baik saja, sejauh ini saya tidak memiliki gejala tetapi telah diisolasi sejak saya mengetahui tentang kemungkinan paparan saya terhadap virus. Tetap di rumah dan menjadi pragmatis. Saya akan terus memberi Anda informasi terbaru tentang apa yang saya lakukan. Jangan panik."

Ketika netizens bertanya kepadanya, mengapa istrinya, Sabrina Dhowre Elba tidak menjauhkan diri dari suaminya, Idris yang telah terpapar virus Corona. Sabrina mengungkapkan, bahwa dia ingin tetap berada di sisinya. 

Dan kini akhirnya terungkap bahwa setelah di tes, Sabrina ternyata juga positif Corona. Dalam episode pertama Oprah Winfrey's Apple TV + series baru Oprah Talks, Sabrina berkata, "Sebenarnya, pagi ini saya mengetahui, Oprah, bahwa saya di tes positif."

Berbicara tentang kritik yang dia terima dari netizen, karena tidak menjauhkan diri dari suaminya, dia lebih lanjut berkata, "Aku ingin bersamanya. Itulah naluri seorang istri. Anda ingin pergi dan berhati-hati."

"Saya tidak merasakan apa pun yang akan sampai pada apa yang sekarang diharapkan orang sebagai gejala virus corona, yang benar-benar aneh," kata Sabrina. 

"Mungkin akan berubah dalam beberapa minggu mendatang, dan kami akan terus memperbarui semua orang. Tetapi yang mengkhawatirkan bahwa kita duduk di sini, dua orang, dan ... kita tidak menunjukkan gejala apapun," tambahnya. [mel]


Komentar Pembaca