Terkait Covid-19, Aktris Marvel Evangeline Lilly Marah Tolak Isolasi Diri

Islamtainment  MINGGU, 22 MARET 2020 | 19:10 WIB

Terkait  Covid-19, Aktris Marvel Evangeline Lilly Marah Tolak Isolasi Diri

foto/net

Moeslimchoice.  Aktris 'Ant Man', Evangeline Lilly telah memicu kemarahan di medsos setelah menolak untuk mengisolasi diri, karena klaim saran karantina adalah upaya oleh pemerintah untuk mengurangi "kebebasannya".

Pada Kamis (19/3), aktris berusia 40 tahun itu memposting snap di Instagram, mengatakan dia "Baru saja menurunkan anak-anak saya di tempat senam. Mereka semua mencuci tangan sebelum masuk. Mereka bermain dan tertawa. #bisnis seperti biasa."

Setelah menerima reaksi di bagian komentar, dia menjawab: "Di mana kita sekarang merasa terlalu dekat dengan Marshall Law (sic) untuk kenyamanan saya, semua atas nama flu pernapasan ... Mengerikan ... Mari kita waspada sekarang juga. Waspada dan ramah, mengawasi pemimpin kita, memastikan mereka tidak menyalahgunakan momen ini untuk mencuri lebih banyak kebebasan dan meraih lebih banyak kekuatan."

"Saya juga kebal terhadap kekebalan saat ini," tulisnya. "Saya punya dua anak muda. Beberapa orang menghargai hidup mereka atas kebebasan, beberapa orang menghargai kebebasan atas hidup mereka. Kita semua membuat pilihan."

Pengguna media sosial yang tak terhitung jumlahnya, termasuk aktris Sophie Turner yang tanpa menyebut nama Lilly secara langsung, mengecam keputusan itu sebagai perbuatan "bodoh." [mel/AN]


Komentar Pembaca