Kanika Kapoor, Artis Bollywood Pertama yang Positif Virus Corona

Bollywood  SABTU, 21 MARET 2020 | 20:55 WIB

Kanika Kapoor, Artis Bollywood Pertama yang Positif Virus Corona

foto/net

Moeslimchoice.  Penyanyi Kanika Kapoor, sekembalinya ke Lucknow dari London pada 15 Maret 2020 lalu, dinyatakan positif Virus Corona. Dan saat ini dia dirawat di Universitas Kedokteran King George di Lucknow. 

MC Award 2

Kanika pun mengunggah ke akun Instagramnya untuk mengkonfirmasi berita tersebut.

"Halo semuanya, Selama 4 hari terakhir saya memiliki tanda-tanda flu, saya menjalani tes dan hasilnya positif untuk Covid-19. Keluarga saya dan saya sedang dalam karantina, dan mengikuti saran medis tentang cara bagaimana cara untuk sembuh. Kini sedang dilakukan pencarian terhadap orang-orang yang pernah kontak dengan saya," tulisnya.

"Saya di scan saat tiba di bandara seperti prosedur normal 10 hari yang lalu ketika saya kembali ke rumah (Lucknow), dan gejalanya mulai muncul baru 4 hari yang lalu. Pada tahap ini, saya ingin mengajak Anda semua untuk mengisolasi diri dan di tes, jika Anda memiliki tanda-tanda. Saya merasa baik-baik saja, seperti flu biasa dan demam ringan, namun kita harus menjadi warga negara yang bijaksana saat ini dan memikirkan semua yang ada di sekitar kita. Kita bisa melewati ini tanpa panik, hanya jika kita mendengarkan para ahli dan arahan pemerintah lokal, negara bagian dan pusat. Semoga semua orang sehat. Jai Hind," tulisnya di akun istagramnya @kanik4kapoor.

Dilaporkan, segera setelah kembali ke Lucknow, artis kelahiran 23 Maret 1978 ini juga menjadi tuan rumah pesta mewah yang dihadiri sejumlah politisi dan sosialita. 

Sebuah kantor berita melaporkan, bahwa dia termasuk di antara empat orang yang di tes positif Coronavirus di Uttar Pradesh.

Kanika Kapoor adalah penyanyi terkenal di Bollywood. Namanya populer lewat lagu-lagunya yang hits, di antaranya adalah 'Babby Doll' (soundtrack film Ragini MMS 2), 'Lovely' dan 'Kamlee' (Soundtrack Film Happy New Year), 'Chittiyaan Kalaiyyaan' (Soundtrack film Roy), 'Premika' (Soundtrack film Dilwale) dan banyak lagi.

Dan untuk lagunya 'Babby Doll', Kanika diganjar penghargaan Filmfare Awards dan IIFA Awards tahun 2015 sebagai Penyanyi Playback Wanita Terbaik. [mel]


Komentar Pembaca