Shah Rukh Khan Imbau Penggemarnya Tak Panik Hadapi Virus Corona

Bollywood  SABTU, 21 MARET 2020 | 18:00 WIB

Shah Rukh Khan Imbau Penggemarnya Tak Panik Hadapi Virus Corona

foto/net

Moeslimchoice.  Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan telah mengunggah video yang menarik bagi para penggemarnya di seluruh dunia, untuk mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan untuk tetap aman dari pandemi Coronavirus yang saat ini tengah berlangsung. 

MC Award 2

Aktor berusia 54 tahun itu mendesak warga negara untuk mengambil langkah-langkah sederhana seperti tinggal di dalam ruangan dan tidak bepergian melalui transportasi umum, kecuali benar-benar diperlukan.

"Saya menghimbau semua orang untuk menghindari tempat-tempat umum dan untuk menghindari perjalanan dengan kereta api dan bus, jika tidak benar-benar diperlukan. 10 hingga 15 hari ke depan sangat, sangat penting," ujar aktor yang terakhir terlihat dalam film 'Zero' (2018) ini.

"Untuk melawan krisis ini, pemerintah dan warga harus bergotong-royong dan saling bantu membantu dengan sangat kuat. Jadi saya ingatkan lagi, tolong jangan panik. Harap berhati-hati tentang informasi yang salah dan silahkan ikuti instruksi dan pedoman yang dikeluarkan oleh pemerintah negara bagian," katanya berharap. [mel]


Komentar Pembaca